Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Linus Torvalds Umumkan Linux Kernel 5.6 Baru Sebagai Release Candidate!


Sebuah kabar baru dan menarik bagi para pengguna Linux, karena baru baru ini sang pendiri Linus Torvalds mengumumkan memberikan sebuah Linux Kernel baru dengan versi 5.6. 

Torvalds menjelaskan bahwa Linux Kernel 5.6 RC7 ini terbilang cukup kecil, dan menambahkan beberapa fitur penting yang menjaga pengguna Linux agar tetap berada dirumah dikarenakan efek dari Covid-19 yang saat ini mawabah. 

“Nothing really stands out, it's all pretty small. I'm going to be optimistic, and say that it's because we're nicely on track for a normal calm release, but obviously it may be partly because everybody is distracted by virus worries. But I haven't seen anything that looks hugely worrisome on the kernel side,” Torvalds menjelaskan.

Tidak banyak yang dijelaskan dalam versi Linux Kernel baru ini, namun tentunya bagi linux yang jarang mendapatkan update kernel, ini merupakan sebuah kabar yang menarik. 

Nah bagaimana menurutmu mengenai hal ini? silahkan berikan pendapat dan opinimu mengenai hal ini dikolom komentar dibawah. 

Gylang Satria
Gylang Satria Pengguna Nokia 6.1 Plus, Elementary OS, dan Windows 10 | Part of WinPoin . Pengen ngobrol seputar Windows dan Linux? hubungi saya via Twitter @gylang_satria.

Post a Comment for "Linus Torvalds Umumkan Linux Kernel 5.6 Baru Sebagai Release Candidate!"