Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beli 3 Mobil Sedan Terbaik Toyota? Yuk, ke Auto2000 Pancing Aja!


Mobil sedan dianggap memiliki kenyamanan yang lebih stabil ketimbang jenis mobil lainnya. Terlebih apabila diajak melibas jalan tol, tentu saja, jenis mobil ini memiliki akselerasi yang lebih baik. Hal ini dikarenakan sedan lebih menapak pada aspal sehingga memiliki drive feeling yang berbeda. 

Karena kelebihan tersebut, Auto2000 Pancing memberikan pilihan terbaik mobil sedan pabrikan Toyota. Meskipun penjualan dari mobil sedan masih kurang laris ketimbang mobil MPV, tetapi, sedan Toyota bisa dipertimbangkan untuk keluarga kecil.

Sedan Toyota Auto2000 Pancing juga memiliki keunggulan lain pada sisi interior serta performa dari kendaraan. Apabila Anda menginginkan kendaraan dengan dapur pacu yang besar tetapi halus ketika dikendarai, maka sedan Toyota adalah pilihan yang sangat tepat. Meski kapasitasnya tidak sebesar MPV, tetapi, mobil ini mempunyai ruang yang cukup besar untuk keluarga dengan jumlah yang tidak terlalu besar.

Bahkan, untuk masalah penampilan, mobil sedan Toyota lebih keren ketimbang jenis MPV. Pun, ada prestise tersendiri ketika Anda mengendarainya.

3 Mobil Sedan Toyota Terbaik di Auto2000 Pancing

Auto 2000 Pancing merupakan salah satu cabang resmi dari Auto2000 yang berlokasi di Medan. Yang mana dealer ini menawarkan 3 mobil sedan Toyota terbaik. Apa saja kah? Mari simak ulasannya di bawah ini!

1. Toyota Vios

Mobil sedan Toyota terbaik di Auto2000 Pancing adalah varian Vios ini. Harga dari mobil ini juga tidak terlalu mahal dan cukup terjangkau. Harganya hanya lah ada pada kisaran 300 jutaan. Dengan harga tersebut, spesifikasinya cukup mumpuni. Baik pada sisi dapur pacu, desain, dan sistem kakinya.

Mobil sedan ini memiliki kelebihan pada tingkat kebisingan yang rendah. Tipe mesin yang dibekalkan pada Toyota Vios ini bertipe 2NR-FE 4 silinder 1.5 liter. Sehingga, performanya bisa dikatakan cukup gahar. Di sisi eksterior, Toyota Vios ini mirip dengan Yaris dengan tampilan yang lebih maskulin. 

Konsep interiornya sendiri berkonsep Value Beyond Belief dengan bahan yang berkualitas. Sehingga, tampil dengan berkelas dan elegan. Pengemudi pun akan lebih merasa nyaman.

2. Toyota Camry

Mobil sedan Toyota terbaik selanjutnya adalah varian Camry. Mobil ini masuk pada kategori premium dengan harga yang cukup tinggi, yakni sekitar 500 hingga 600 jutaan. Tarif tersebut tentu cukup sepadan dengan spek yang tinggi.

Mulai dari tampilan dengan konsep yang elegan, hingga dapur pacu yang menggunakan mesin berkapasitas cukup besar. Sehingga, performanya dijamin tangguh. Selain itu, ada juga beragam fitur unggulan dengan teknologi yang canggih sehingga mendukung kenyamanan berkendara.

Jika pun terjadi  kerusakan suatu saat nanti, spare part dari mobil sedan Toyota Camry di Auto 2000 Pancing Medan ini sangat melimpah. Reliabilitas mesinnya juga cukup baik. 

3. Toyota Corolla Altis

Corolla Altis dari Toyota juga menjadi salah satu sedan favorit bagi warga Indonesia. Hal ini dikarenakan harga yang bersahabat yakni mulai 400 jutaan. Sedan mewah ini sangat cocok dipilih oleh para eksekutif muda. Dengan dimensi overall 4,630 mm dan transmisi 7-speed CVT, sehingga menunjang kecepatan berkendara selama di jalanan.  Tipe mesin 2ZR-FE akan membuat performa dari mobil ini tangguh dan bertenaga.

Beli Mobil Toyota Sedan di Auto2000 Medan Pancing Aja!

Salah satu dealer resmi terbaik dari Auto2000 adalah Auto 2000 Medan Pancing. Yang mana, dealer ini akan memberikan pelayanan terbaiknya bagi Anda yang ingin memiliki mobil sedan Toyota yang diinginkan.

Jangan lupa cek website resmi Auto2000.co.id untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai harga dan spesifikasi dari mobil impian Anda.

Gylang Satria
Gylang Satria Penulis, Blogger dan Author di WinPoin .

Post a Comment for "Beli 3 Mobil Sedan Terbaik Toyota? Yuk, ke Auto2000 Pancing Aja!"