Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bug Kaomoji Sudah Diperbaiki di Windows 10 Build 19041.661 dan 19041.661


Beberapa waktu lalu saya sempat mengabarkan sebuah masalah dan bug terkait Kaomoji di Windows 10, dimana label expressions pada kaomoji tidak tampil dengan sempurna, meskipun bug ini bukanlah sebuah masalah besar, namun untuk saya sendiri tentu ini masalah yang cukup merepotkan, mengingat saya adalah salah satu pengguna aktif kaomoji. 


Bagi yang belum tahu, bug tersebut hadir di Windows 10 May 2020 Update dan Windows 10 October 2020 Update, namun ternyata dalam update KB4586853 Preview yang dirilis beberapa hari lalu seperti yang artikelnya dapat kamu lihat pada halaman WinPoin berikut, tampaknya perbaikan telah Microsoft hadirkan untuk masalah Kaomoji ini. 

Sekarang jika kamu sudah melakukan instalasi Update KB4586853, kamu bisa melakukan pengecekan pada Kaomoji dengan cara menekan tombol kombinasi Win + .>, dan kini tampilannya akan seperti pada gambar berikut. 


Seperti yang dapat pengguna lihat, kini tampilan dari Label Ekspresi di Kaomoji sudah benar dan tampil seperti apa yang seharusnya. 

Namun meskipun begitu, sayangnya update KB4586853 ini untuk sekarang masih berupa preview update dimana kamu hanya mendapatkannya dengan langkah manual seperti yang dapat kamu lihat pada artikel berikut, namun tentu kamu tidak usah khawatir, karena cepat atau lambat update ini mungkin akan segera Microsoft rilis melalui Windows Update, bersamaan dengan informasi resmi mengenai changelog dan perubahan apa saja yang mereka kirimkan pada update ini. 

Nah untuk kamu yang ingin segera mendapatkan perbaikan dengan melakukan instalasi update secara manual, kamu bisa mengikuti langkah yang sudah saya tulis pada halaman Windows Portal Indonesia berikut ini

Gylang Satria
Gylang Satria Part of WinPoin . Don't forget to follow my Twitter @gylang_satria. Also, you can visit my other blog at www.gylang.my.id

Post a Comment for "Bug Kaomoji Sudah Diperbaiki di Windows 10 Build 19041.661 dan 19041.661"