Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Aktivasi Microsoft Office 2021


Melakukan instalasi Microsoft Office 2021 memanglah sangat mudah, untuk langkah instalasinya sendiri, kebetulan sudah saya publish di halaman berikut, kali aja kamu ada yang penasaran. 

Nah untuk aktivasinya sendiri, sebenarnya kita bisa menggunakan crack yang tersebar luas di Internet, hanya saja kawan kawan, menggunakan crack atau sejenisnya sangat tidak saya rekomendasikan, kenapa? karena crack biasanya mengandung sebuah malware yang cukup berbahaya, mungkin tidak terasa, namun bisa saja malware tersebut mengambil data penting kalian, dan bahkan paling parah bisa saja malware tersebut adalah sejenis ransomware. 

Karena hal tersebut, pada artikel kali ini saya akan menjelaskan sekaligus menunjukkan bagaimana sih Cara Aktivasi Microsoft Office 2021? tentunya cara ini legal dan sesuai dengan ketentuan Microsoft, karena aktivasi kita lakukan dengan menggunakan serial number yang tentunya original, berikut adalah langkah langkahnya. 

Catatan : Pastikan perangkat kamu Online ketika melakukan langkah dibawah ini. 

Langkah 1. Pertama setelah instalasi Microsoft Office 2021 berhasil, silahkan kamu buka aplikasi tersebut, jika diminta untuk memasukan lisensi, silahkan masukkan serial number yang kamu miliki di form pengisian tersebut. 


Setelah itu silahkan kamu ikuti petunjuk yang diminta oleh aplikasi, umumnya, setelah memasukkan lisensi, kamu cukup klik next atau done saja. 

Langkah 2. Jika seandainya trial sudah berjalan (biasanya trial yang diberikan maksimal adalah 7 hari). 


 Jika seperti pada gambar diatas, kamu bisa masuk ke menu File > Account > Active Product. 


Kemudian silahkan kamu masukkan lisensi (serial number) yang kami miliki. Nah kawan kawan, setelah itu aplikasi Microsoft Office 2021 akan sukses teraktivasi secara permanen tanpa ada batas waktu. 

Oh iya, jika ada yang bertanya, berapa sih lisensi Microsoft Office 2021?, untuk versi Professional Plus, dihalaman Microsoft, harganya sekitar Rp9 juta rupiah, jika kamu ingin harga miring, kebetulan saya punya lisensinya, kamu bisa hubungi saya via Telegram https://t.me/gylang_satria (selama persediaan masih ada), nanti akan saya bantu mulai dari instalasi sampai teraktivasi. 

Terima kasih, semoga bermanfaat. 

Gylang Satria
Gylang Satria Penulis, Blogger dan Author di WinPoin .

Post a Comment for "Cara Aktivasi Microsoft Office 2021"