Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menghapus Website GRProject.tech - Good Bye

Hari ini, tepat tanggal 15 oktober 2018, website saya yang satu lagi yaitu www.grproject.tech tidak bisa membuka laman admin dengan baik, dimana ada banyaknya error yang muncul ketika masuk ke laman dasbor wordpress.


Selain itu, semakin hari kecepatan website dirasa sangat lambat sekali, semakin tidak nyaman untuk melakukan aktifitas disana, sudah hampir 1 tahun website tersebut menemani saya, untuk sharing, dan berbagi informasi dengan banyak pengunjung yang bahkan sudah hampir 1000 orang perhari, ya jelaslah kecepatan server yang hanya 700 mhz processor dan 512mb ram dirasa sangat berat.

Error
Number of Visitor
Ya dengan keputusan yang sangat berat bagi saya, namun saya sebagai admin satu satunya yang tersisa disana akhirnya bertekad untuk menghapus website tersebut. Mungkin dengan terhapusnya website tersebut, saya bisa lebih fokus pada aktivitas menulis di blog ini.

Thanks buat admin Reza M Firmansyah yang udah membantu saya mengembangkan website tersebut, dan beberapa orang lainnya yang mendukung saya.

Gylang Satria
Gylang Satria Pengguna Nokia 6.1 Plus, Elementary OS, dan Windows 10 | Part of WinPoin . Pengen ngobrol seputar Windows dan Linux? hubungi saya via Twitter @gylang_satria.

Post a Comment for "Menghapus Website GRProject.tech - Good Bye"