Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perbaikan Bug Windows 10 October Update - Build 17763.107

Beberapa hari yang lalu tepatnya 1 hari yang lalu, Windows 10 yang saya gunakan mendapatkan Update Build 17763.107, yang dirilis ke Windows Insider,.



setelah melihat beberapa changelog yang diberikan microsoft : 

  • Microsoft has deployed a fix for an issue where Windows failed to show the confirmation dialog when extracting files from a .zip file to a location where the same files exist. Microsoft explains that the “Do you want to replace these files” prompt was missing in some cases.
  • Roaming profile feature now works.
Dan beberapa perbaikan lainnya seperti masalah Actions Center dan Glitch, telah diperbaiki di build ini, namun percaya atau enggak masalah action center saya masih merasakannya, saya anggap aja ini emang masih dalam tahap uji coba dan masih dalam versi insider dan belum dirilis ke public, mendengar kabar juga bahwa kemudian hari microsoft akan mengubah nama Windows 10 october update ke Windows 10 november update 2018.


Namun meski belum sepenuhnya memperbaiki bug yang ada di Windows 10 october update kalian yang sudah terlanjur update disarankan untuk update ke build ini, kemungkinan update ini akan rilis ke publik beberapa hari kemudian.

Gylang Satria Yudha
Gylang Satria Yudha Blogger muda dari Indonesia yang mulai ngeblog sejak tahun 2011, saat ini aktif mengelola blog ini dan nulis di Winpoin.com

Post a Comment for "Perbaikan Bug Windows 10 October Update - Build 17763.107"