Alasan Kenapa Blogger Jangan Pake Disqus!

Jika kemarin saya membuat postingan yang berjudul Alaasan Kenapa Blogger harus Pake Disqus, nah kali ini saya akan memberikan Alaasan kenapa Blogger Jangan Pake Disqus, berdasarkan pengalaman dan setelah melakukan beberapa percobaan dengan kolom komentar pada blog saya ini.


Tidak banyak yang akan saya katakan disini, namun masalah yang paling umum adalah Tidak Terhitungnya Jumlah Komentar pada Blog Ini. Jadi maksudnya begini, coba perhatiksan gambar ini. 


Dalam gambar tersebut menampulkan Add Comment yang berarti belum adanya komentar dan jika diteliti dan dibuka ternyata ada komentar yang berkaitan dengan kolom komentar disqus, saya sudah coba sendiri menggunakan fitur sync pada situs disqus, namun tidak berhasil juga, saya coba mendalami source code pada widget yang digunakan disqus ini di area Tema > Edit HTML, dan masih gagal juga. 




Kesimpulan yang saya dapat dari masalah ini adalah, kemungkinan belum terintegrasi dengan baik antara Disqus dan Blogger karena jika menggunakan Wordpress.Org seperti beberapa situs lain yang menggunakan Self Hosted contohnya Winpoin maka tampil tulisan antara ada dan tiada komentar pada artikel yang diposting.

Postingan ini adalah sepenuhnya Pengalaman dan Hasil Coba saya sendiri, tolong berikan komentar dan berikan pandangan kalian juga jika kalian menggunakan Disqus di kolom komentar dibawah. Terima Kasih.

Yuk Berlangganan Artikel Terbaru Gratis!

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel