Microsoft Akan Merombak Icon Office

Akhir akhir ini saya mendengar kabar bahwa Microsoft akan mengubah icon Office yang sudah diimplementasikan semejak office 2013 lalu, dan dikutip dari WindowsLatest.com :

On November 30, Microsoft’s Office design lead Jon Friedman revealed that the company is considering implementing similar icons across all Microsoft services.
Although Microsoft hasn’t clearly stated that the icons in Windows 10 will also get redesigned, Friedman did confirm a company-wide effort is planned.
atau jika di tranlatekan : 
Pada 30 November, pemimpin Desain Microsoft Office Jon Friedman mengungkapkan bahwa perusahaan sedang mempertimbangkan untuk menerapkan ikon serupa di semua layanan Microsoft. 
Meskipun Microsoft belum menyatakan dengan jelas bahwa ikon-ikon di Windows 10 juga akan dirancang ulang, Fiedman melakukan konfirmasi bahwa upata seluruh perusahaan telah direncanakan. 

Dan akhir akhir ini Microsoft mengkonfirmasi melalui blog dan videonya, bahwa Microsoft Office 365 pasti akan mendapatkan ikon baru ini, menjadi lebih segar dan kekinian.


Nah lalu apakah Office 2019 yang kemarin diluncurkan akan mendapatkan icon serupa? mari kita lihat perkembangannya, dan semoga saja, meski dengan perubahan yang besar ini, tidak adanya bug yang mengganggu dalam aktifitas office dan windows kita.

Referensi :

0 Response to "Microsoft Akan Merombak Icon Office"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel