Aktivasi Permanent Windows 10 Pro Menggunakan Generic Key? Kenapa Bisa?

Ada sebuah masalah baru, entah ini benar benar masalah atau emang keberuntungan seorang noob kayak saya. Awalnya saya gak sengaja memasukan serial number retail yang saya beli di microsoft ke laptop sodara saya si alfian namanya, dan bisa tuh. karena memang lisensi saya retail dan bisa dipindah pindah, nah kemudian karena saya takut terblok oleh microsoft saya hapus lagi deh lisensinya dengan menggunakan perintah "slmgr /upk " dan perintah " slmgr /cpky".

asli berhasil guys

 singkat cerita lisensi berhasil dihapus dan sukses menghilang dari laptop dia, dan laptopnya sekarang berada dalam notification mode, nah darisana saya mulai parno takut lisensi sebelumnya yang saya input di dua pc malah diblock saya coba masukin lisensi atau serial number generic key dari microsoft, bisa dilihat disini, dan ternyata ketika diaktivasi via Settings > Update and Security > Activation. Aktivasi berhasil dan sukses, ketika saya cek via cmd dia permanent guys.

Apakah Lisensi Sebelumnya diBlok?

Apakah lisensi saya sebelumnya diblok? sementara ini enggak dan semoga aja gak akan diblok sama microsoft karena emang menggunakan dua lisensi berbeda untuk sekarang, pc 1 yang saya gunakan menggunakan lisensi retail yang saya beli dan pc 2 menggunakan generic key yang saya dapat via internet.

Bagaimana Status Lisensi dengan Menggunakan Generic Key?

Selama saya test dan coba, ternyata lisensi tersebut retail dan teraktivasi secara online via microsoft validations, entah keberuntungan atau apa? dan ketika saya cek ternyata permanent loh.


Apakah Kalian Bisa Mengaktivasi juga?

Sementara ini saya minta beberapa teman saya untuk mengaktivasi dengan lisensi yang sama dan gak ada yang bisa? nah pertanyaannya apakah lisensi ini bisa digunakan setelah saya memasukan lisensi retail sebelumnya? who knows? saya coba tanya di forum forum gak ada yang bisa jawab karena emang masalah ini kompleks dan emang jarang banget.


Kesimpulan

Berdasarkan percobaan untuk sekarang saya akan mencoba apakah lisensi ini beneran work dan gak menghilangkan kevalidan lisensi retail saya sebelumnya, selama 1 bulan akan saya terus coba, dan jika dalam 1 bulan lebih nanti ternyata lisensi saya gak diblok maka besar kemungkinan ini adalah keberuntungan pemula.

Mungkin bagi yang bisa menjelaskan fenomena ini bisa ikut bantu saya juga? tulis dikolom komentar dibawah.

0 Response to "Aktivasi Permanent Windows 10 Pro Menggunakan Generic Key? Kenapa Bisa?"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel