Pengalaman Beli Spotify Premium Via Pulsa Telkomsel

Sudah lama saya punya akun spotify, dan saya suka sekali mendengarkan banyak lagu di spotify, terutama di laptop meski ada iklannya karena waktu itu saya gak pake akun premium, nah pernah saya coba pake Apk Bajakan di android dan ternyata pake premium enak juga, dan akhirnya sekarang saya tobat dan mulai beralih ke Spotify Premium asli non bajakan. hahaha


Beli Via Pulsa

Nah karena saya gak punya kartu kredit dan semacamnya, jadi saya memutuskan untuk membeli akses premium spotify menggunakan pulsa telkomsel seharga Rp.54000 an. Ketika saya isi pulsa dan siap siap membeli eh malah pulsa saya tidak cukup? kenapa? setelah saya cari cari ternyata telkomsel memberikan biaya tambahan sekitar Rp.14000 jadi total untuk membeli akses spotify ini seharga Rp.68000.

Promo 2 Bulan

Karena saya pertama kali beli jadi dapet promo untuk bayar 1 kali akses 2 bulan, lumayan kan.

Dengan ini aktifitas pembajakan yang saya lakukan sedikit berkurang, hahahaha. Buat kalian yang ingin membeli akses spotify premium pastikan memilki setidaknya kurang dari 70000 pulsa di kartu sim kalian.

Kelebihan

Menggunakan Spotify Premium tentunya memiliki banyak kelebihan, diantaranya (gak ada iklan, kualitas musik tinggi, dan tentunya sepenuhnya mendukung musisi dengan membeli produk digital mereka.



Ayo Berlangganan Artikel Terbaru Biar Gak Kudet:

0 Response to "Pengalaman Beli Spotify Premium Via Pulsa Telkomsel"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel