I'm Stop Creating Youtube Videos - For Now #curhat

Seperti yang diketahui beberapa teman saya, dan hampir 900 subscriber di youtube, saya sudah jarang sekali membuat konten di youtube, bukan karena gak ada ide, namun karena masalah lain yang membuat saya harus berhenti membuat konten di youtube.



Channel Youtube Macam Apa?

Semejak tahun 2012 saya membuat akun youtube, saya sering share segala hal yang saya suka di youtube, sampai saya serius menjadi konten kreator di blog lama saya, www.sayugi.id, dan darisanalah saya menjadikan channel youtube saya sebagai media untuk berbagi informasi, tutorial dan lainnya, kebanyakan didominasi dengan video tutorial seputar Windows, dan Linux.



Alasan Berhenti?

Jumlah Subscriber bukan menjadi alasan saya untuk berhenti ngeyutub, atau karena adsense yang belum mengalir, karena niat saya bikin konten di youtube adalah untuk berbagi, bukan menghasilkan uang, beda halnya dengan ngeblog, karena saya kerja disini. hahaha

Alasan utama saya berhenti adalah karena masalah microphone atau mungkin emang tempo bicara saya yang terlalu cepat, jadi saya males bikin video, ya intinya malas, karena kurangnya semangat juga sih, beda halnya dengan dulu saya niat banget bikin konten minimal 1 bulan 3 konten tutorial. 

Team GRProject Kemana?

Ya semejak dimulai tim tersebut sudah gagal, kenapa? karena cuma saya yang niat bikin konten, sedangkan si reza enggak. jadi saya terhambat untuk masalah pengambilan video dan juga editing. 

Fokus Kuliah, Nulis, dan Ngeblog

Untuk tahun ini saya akan lebih fokus ke Kuliah, karena memang sekarang adalah semester terakhir saya kuliah, selain itu saya juga harus rajin nulis di Winpoin.com karena nulis disana adalah pekerjaan saya, dan juga saya harus sering posting hal bermanfaat di blog ini juga.

Akankan Bikin Konten Youtube Lagi?

Hm mungkin nanti akan saya fikirkan kedepannya, karena untuk sekarang saya harus menjalankan 3 fokus utama terlebih dahulu, dan untuk 900 subscriber yang merasa terbantu dan ngesubs channel saya, terima kasih telah menjadi kawan saya dan membuat channel saya lebih asik lagi.


0 Response to "I'm Stop Creating Youtube Videos - For Now #curhat"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel