Linux Bahkan Lebih Stabil Dibandingkan Windows 10 October 2018 Update

Selama saya menggunakan Windows 10 ada banyak sekali masalah yang saya temukan, dan tahun 2018 adalah tahun terburuk dalam sejarah Windows 10, banyak sekali masalah mulai dari Windows 10 1803 dan yang terbaru Windows 10 1809. 


Bug Windows 10 Yang Semakin Bertambah

Jika dibandingkan perkembangan sistem operasi lain, malah yang saya rasa Bug di Windows 10 selalu bertambah, bahkan ada beberapa bug yang belum benar benar diperbaiki, misalkan saja bug action center yang malah muncul disebelah kiri, selain itu Airplane mode gak bisa digunakan.

Windows Terbaik?

Selama saya menggunakan system operasi windows, hanya Windows Xp dan 7 yang menurut saya menjadi system operasi Windows terbaik, bahkan sampai saat ini, andaikan Windows 7 masih didukung, dan system UEFI bisa menginstal Windows 7 pasti saya akan tetap berada di Windows 7 bukan di Windows 10.



Berdasarkan pengalaman saya, selama menggunakan dua jenis system operasi baik linux dan windows, saya rasa Linux bahkan lebih stabil dan lebih nyaman digunakan dibandingkan dengan windows, hanya saja yang menjadi kendala adalah kompatibilitas softwarenya yang tidak sebanyak Windows. Jika mungkin pengguna mac atau apple fanboy sering mendengar berita dan kabar bahwa Windows ternyata buruk dalam kestabilan dan banyak bugnya, saya bisa membayangkan mereka tertawa. Fix suatu saat saya harus ganti ke Mac.

Yuk Berlangganan Artikel Terbaru Gratis!

0 Response to "Linux Bahkan Lebih Stabil Dibandingkan Windows 10 October 2018 Update"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel