Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ada Update Di Elementary OS Juno, Kamu Sudah Update?

Seperti yang banyak pengguna ketahui, selain Windows, Linuxpun selalu mendapatkan update bulanannya, dan bisa dibilang tidak memakan banyak ruang pada setiap updatenya. itulah yang saya suka dari sistem linux, ringan dan tidak memberatkan.



Nah jika kamu pengguna Linux Elementary OS, pastikan kamu melakukan Update pada System Operasi kamu ya, pastikan kamu dalam kondisi up to date, karena ada beberapa perbaikan pada sistem operasi ini telah ditambahkan pada update Februari 2019 lalu. Berdasarkan informasi dari Elementary Blog, bahkan ada beberapa komponen yang mendapatkan peningkatan, misalkan saja Calendar, Screenshot, Music dan Lainnya.


"Rilis utama bulan ini adalah versi terbaru Kalender. Kami telah melakukan banyak pekerjaan baik di permukaan maupun di bawah tenda." Elementary Blog dalam Artikelnya di Medium.

Events dalam tampilan kalender dan bilah samping sekarang memiliki gaya yang lebih modern yang membuat penggunaan warna lebih baik. Seluruh tampilan kalender sekarang lebih cerah, dengan garis yang lebih halus dan elemen UI yang tidak terlalu mengganggu. kamu juga akan melihat bahwa sekarang menggunakan warna aksen Lime di seluruh UI. Namun bagi saya yang menggunakan tema Custom, semua perubahan ini tidak terasa. 


Pastikan bagi kamu pengguna Elementary OS untuk terus melakukan update jika ada update tersedia, kamu bisa juga melakukannya secara manual melalui Apps Centre atau melalui Terminal.

Bagikan pendapatmu dikolom komentar dibawah.


Gylang Satria
Gylang Satria Penulis, Blogger dan Author di WinPoin .

Post a Comment for "Ada Update Di Elementary OS Juno, Kamu Sudah Update?"