Bayar Langganan Spotify Menggunakan Doku Wallet Lebih Mudah

Seperti yang sudah saya bahas sebelumnya pada artikel Pengalaman Beli Spotify Premium Via Pulsa Telkomsel, saya pertama kali membeli langganan spotify menggunakan pulsa Telkomsel yang jika dihitung itu lebih mahal beberapa ribu dari harga awal yang hanya Rp54000. Dan karena langganan saya sudah habis maka saya harus memperpanjang lagi, namun tidak menggunakan Telkomsel kali ini. Karena Mahal ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Sebelumnya saya sudah membuat Doku Wallet karena ingin berbelanja di Aliexpress, saya sudah membahasnya pada artikel sebelumnya yang bisa kamu baca dihalaman ini. Sebelum menggunakan Doku Wallet sebenarnya saya ingin membayar langganan menggunakan Kartu Debit BCA namun entah kenapa gak bisa, padahal sudah mastercard? mungkin teman teman ada yang tahu?... Dikarenakan tidak bisa menggunakan Kartu Debit, maka saya menggunakan Doku Wallet saja, karena sama sama mudah dan tanpa ada biaya tambahan, beda banget ketika menggunakan Telkomsel.


Berikut adalah kelebihan menggunakan Doku Wallet untuk pembayaran Spotify.
  1. Mudah karena hanya membutuhkan akses kedalam doku wallet saja.
  2. Murah, tanpa ada biaya tambahan
  3. Cepat, setelah terkonfirmasi Spotify langsung premium kembali. 
Nah jika kamu ingin membayar Spotify menggunakan Doku Wallet adalah pilihan menarik, terutama jika kamu gak ada kartu kredit, selain isi saldo doku bisa dimana saja, termasuk di minimarket seperti alfamart, pemakaiannya sendiri mudah, dan hampir bisa untuk semua transaksi. 

Kamu tertarik pake Doku Wallet? berikan pendapatmu dikolom komentar dibawah.



Yuk Berlangganan Artikel Terbaru Gratis!

0 Response to "Bayar Langganan Spotify Menggunakan Doku Wallet Lebih Mudah"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel