Laptop Terbaik Untuk Mengetik

Halo, kali ini saya akan sedikit membahas seputar dunia Laptop dan masalah pengetikan, karena sebagai seorang blogger tentunya saya sering sekali mengetik, selain itu saya sering nulis juga buat novel online disebuah situs penyedia cerita. Nah dari sekian banyaknya laptop yang pernah saya coba dan gunakan, baik dari yang saya beli, yang temen, atau ada orang yang minta saran dan perbaikan seputar masalah Hardware dan Software, ada sebuah laptop yang menurut saya paling enak banget kalo untuk dipake mengetik. Lenovo!


Disclaimer, kata orang laptop Macbook Pro dan Produk Apple memiliki kualitas keyboard yang baik untuk melakukan pengetikan, namun karena saya belum pernah mencobanya, dan karena mayoritas diindonesia adalah pengguna Windows, maka saya tidak menyebutkannya.

Pertama kali saya mencoba Keyboard Laptop Lenovo, baik Seri Thinkpad, atau Seri biasa, menurut saya keyboardnya empuk parah, dan layout keyboard yang agak tidak rata dan melengkung kedalam sangat enak digunakan, terutama ketika melakukan pengetikan panjang.


Selain itu adanya Track Point pada edisi Thinkpad menurut saya adalah hal yang bagus, pertama kali nyoba memang agak aneh untuk digunakan, namun ketika sudah terbiasa, wah lebih enak dibandingkan menggunakan Touchpad. 

Alasan kenapa saya memberikan label Laptop Terbaik Untuk Mengetik pada laptop Lenovo adalah, karena benar benar enak digunakan ketika dipakai mengetik, jika dibandingkan dengan Laptop Asus K401UQ saya, jelas laptop ini kalah parah, kadang saya lebih suka menulis dilaptop temen saya yang pake lenovo dan tukeran untuk beberapa saat, karena emang menurut saya enak banget buat digunakan buat mengetik. Selain itu banyak pengguna Lenovo dan Seri Thinkpad mengatakan hal yang sama, coba masuk ke forum kaskus berikut, maka disana akan menemukan banyak pengguna Thinkpad yang curhat mengenai laptop mereka, dan kebanyakan adalah mereka memberikan nilai plusnya untuk laptop Lenovo tersebut.

Rekomendasi

Bagi kamu Bussinesman, yang memang jarang banget menggunakan laptop buat Game dan Editing, saya sarankan saja untuk membeli Laptop Lenovo Edisi Thinkpad, karena menurut saya edisi thinkpad terasa lebih premium, dan benar benar lebih nyaman ketika digunakan untuk melakukan produktifitas, selain itu adanya trackpoint adalah nilai plus bagi edisi thinkpad.

Berikan pendapatmu dikolom komentar dibawah, kali aja ada rekomendasi lain atau perbedaan pendapat!, Thanks.

Yuk Berlangganan Artikel Terbaru Gratis!

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel