Pengalaman Menggunakan ExpressVPN!

Pertama kali saya mencoba layanan VPN adalah karena masalah keamanan 😁, karena kadang saya suka nebeng koneksi ke kampus dan beberapa public wifi dikota bandung, tentu saja keamanan jaringan harus terenkripsi, gawat banget kalo ada yang mencoba masuk dan memata matai dan bahkan mencuri data dari laptop saya. 


Layanan VPN pertama yang saya gunakan adalah Kaspersky Security Connections, dan lumayan deh, meski gratis, koneksinya cepat dan dapat diandalkan, kekurangannya hanya ada satu, limit koneksi, ya Kaspersky Security Connections memiliki limitasi bandwidth sebesar 300MB / hari. Jadi jika sudah lebih, maka koneksi tidak bias digunakan. 


Karena masalah limitasi tersebut, saya harus memilih layanan lain, antara berlangganan versi premium dari Kaspersky Security Connections, atau mengubah layanan vpn. Setelah lama berfikir, saya akhirnya memutuskan untuk berlangganan layanan dari Express VPN, dengan berbagai alasan dan fitur didalamnya. Berikut adalah fitur keren yang tersedia di Express VPN.





Meski beberapa fitur jarang saya gunakan, misalkan saja layanan panggilan 24jam, karena memang, tidak ada keluhan. Namun beberapa fitur benar benar membantu saya, diantaranya:

Server Banyak Dan Cepat!

Ya di Express VPN ini menyediakan berbagai server, bahkan jumlahnya sampai 160 lokasi berbeda.


Selain jumlahnya yang banyak, kecepatan koneksinyapun sangat bisa diandalkan, bahkan untuk streaming 1080p pun masih lancar dan tanpa ada sedikitpun lag. 


Namun meski download cepat dihampir setiap lokasi, kadang ada beberapa server yang menyediakan koneksi Upload yang lebih lambat.

Kompatibilitas Banyak!

Sukanya saya dengan Express VPN adalah, dia tersedia untuk berbagai perangkat, baik itu Windows, Linux, dan Mac, sedangkan untuk extensinya sendiri sudah tersedia dihampir semua browser. 


Jaringan Terenkrispi Dengan Baik!


Selama saya menggunakan Express VPN, kemanan jaringan adalah yang paling Utama, karena memang saya sering membuka beberapa situs bank dan online shop, sehingga didalam jaringan public yang saya gunakan, saya harus dalam kondisi aman, nah Express VPN ini sudah menggunakn Enkripsi AES 256 Bit. Yang tentunya sudah aman banget.

256-bit keys means 2256 or 1.1 x 1077 possible combinations. That’s 115,​792,​089,​237,​316,​195,​423,​570,​985,​008,​687,​907,​853,​269,​984,​665,​640,​560,​000,​000,​000,​000,​000,​000,​000,​000 combinations! A brute-force attack on a 256-bit keyspace is simply infeasible, even if all the world’s most powerful supercomputers ran for as long as the universe has existed so far, billions and billions of times over.

 Harga

Poin paling penting adalah harganya, apakah terjangkau bagi saya yang hanya sebagai penulis ini? mari lihat gambar berikut:


Seketika saya pengen nangis liat harganya, karena memang Kaspersky Security Connections saja tidak semahal ini, 100 USD / 15 Bulan. Namun jika dilihat dari fitur yang diberikannya, maka harga tersebut sudah sangat cocok banget deh, selain itu maksimal login yang diberikannya bisa sampai 3 jumlah perangkat. Jadi selama saya menggunakan layanan dari Express VPN ini, satu akun dipake 3 Orang, nah 100 USD dibagi 3 orang dan dapat 15 bulan, lumayan banget deh. hehehehe 😁.

Kesimpulan

Overall selama saya menggunakan Express VPN ini, saya suka suka saja, karena koneksinya yang stabil dan cepat, server yang banyak memudahkan saya juga untuk mengakses berbagai situs di internet, meski harganya agak menusuk dompet, namun karena saya patungan Bersama tiga orang lainnya, maka dengan harga sekitar 33 USD sudah sangat mantap deh, dan paling penting, dia udah dapat 15 bulan. hehehehe 

Sekarang gak ada internet positif lagi. hahahahahahaha

0 Response to "Pengalaman Menggunakan ExpressVPN!"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel