Sembunyikan Folder : Cara Mudah Sembunyikan Folder Dengan Iobit Protected Folder! (Giveaway!)

Ahhh sudah lama rasanya saya gak update di blog ini, bisa dibilang saya sibuk dengan dunia nyata, sampai saya lupa bagaimana dunia maya. 😁


Kali ini saya akan sedikit berbagi informasi dan tutorial, Cara Mudah Sembunyikan Folder Dengan Iobit Protected Folder!, dan diakhir artikel saya akan membagikan software ini kepada kawan kawan semua, secara gratis, dan tentunya ini original loh, selama masa giveaway masih berlaku.

Iobit Protected Folder

Aplikasi ini dibuat dibawah naungan perusahaan Iobit, jika kamu pengguna Iobit Uninstaller, atau Advanced Systemcare, maka bisa dibilang produk ini masih satu perusahaan, jadi gak ada salahnya kita melakukan instalasi software ini, dan saya pastikan juga aplikasi ini aman, karena dibuat oleh perusahaan yang terpercaya. (No Ransomware, No Virus).

Cara Menyembunyikan Folder/File

1#. Pertama, pastikan dulu kamu sudah melakukan instalasi software Iobit Protected Folder ini, dan masukan Master Key, selanjutnya kamu aktivasi dengan Serial yang satu paket sudah saya masukan kedalam link diakhir artikel. 


2#. Setelah itu, kamu tinggal Drag n Drop saja folder yang akan kamu sembunyikan dan kunci dengan menggunakan aplikasi ini. 


Untuk jenis file sendiri, hampir semua file didukung untuk dimasukan kedalam aplikasi Iobit Protected Folder ini, jadi mau itu Folder atau File, semua bisa dimasukan. 

3#. Untuk membuka Folder atau File yang dimasukan, kamu bisa menekan tombol Unlock di aplikasi Protected Foldernya. 


Giveaway!

Yeaaaa, masuk ke momen yang ditunggu, berikut adalah link untuk mendownload aplikasi dan serial number dari Iobit Protected Folder ini, Harga di situs resminya sendiri adalah sekitar $19.95, atau sekitar Rp.281793, pertama kali saya dapatkan aplikasi ini dari acara giveaway yang sekarang sudah gak ada lagi, beruntungnya saya karena masih menyimpan serial dan aplikasinya. 

Catatan : Aktivasi dilakukan secara online, dan jika sudah tidak bisa lagi, maka kamu kurang beruntung, pertanggal 22 Juni 2019, masih bisa digunakan kok.Silahkan download di tombol download dibawah!.

Download Disini 

Itulah sedikit tutorial dan giveaway Iobit Protected Folder, silahkan berikan komentarmu dikolom komentar dibawah.

Ayo Berlangganan Artikel Terbaru Biar Gak Kudet:

0 Response to " Sembunyikan Folder : Cara Mudah Sembunyikan Folder Dengan Iobit Protected Folder! (Giveaway!)"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel