Kenapa Saya Jarang Nulis di Blog Lagi?

Mungkin ada yang bertanya, kenapa saya jarang nulis di blog ini? ya seperti yang banyak pengunjung ini ketahui, terutama orang yang tahu saya suka nulis dimana, saya sekarang lebih sering untuk menulis di Winpoin, terutama untuk mencari informasi seputar teknologi dan Windows, ya saya suka sekali dengan Windows. Tapi... alasan utamanya sih bukan itu... 


Yang menjadi alasan utama saja sekarang jarang banget nulis di blog ini adalah karena saya sedikit sulit untuk membagi waktu, apalagi untuk menulis, karena untuk mencari sebuah konten itu benar benar tidak sembarangan, harus diperlukan sebuah riset, dan pengecekan terlebih dahulu, karena kalo jika tidak dicek, kan bisa bisa jadi hoax. iya gak?.

Namun sebenarnya jika hanya nulis sih bisa bisa saja, dalam sehari saya bisa saja menulis 3 - 5 konten sama seperti beberapa bulan kebelakang (bahkan beberapa light novel saya udah dirilis) ehehe, namun kawan kawanku semua, karena saya akan menjalani sidang akhir, jadi deh semua itu terasa sulit, karena saya harus melakukan penelitian, membuat program, dan tentu saja bimbingan skripsi yang banyak mahasiswa lain keluhkan. Sehingga fokus saya sekarang teralihkan ke skripsi saya.

Nah mungkin artikel ini sedikit menjelaskan kenapa saya jarang nulis di blog ini, namun akan tetap saya usahakan untuk terus tetap berkarya sebagai seorang konten kreator berbasiskan tulisa. yeeeeeee. Sebenarnya sih kalo penasaran dengan Berita Terkini, Tutorial dan Curhatan saya, kamu juga bisa mengunjungi www.winpoin.com, karena saya juga nulis disana. 

Follow juga Twitter saya di : @gylang_satria

Yuk Berlangganan Artikel Terbaru Gratis!

0 Response to "Kenapa Saya Jarang Nulis di Blog Lagi?"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel