Beralih Ke Insider Slow Ring! - Buggy!

Sebagai pengguna Windows 10, dan tergabung sebagai Windows Insider, saya selalu mencari aman dari setiap edisi windows yang dirilis, saya males sekali berhadapan dengan bug yang kadang muncul dan mengacaukan kerjaan saya, bahkan saya tetap stay sebagai Insider Release Preview demi mengintip fitur baru yang dirilis, tanpa harus mendapatkan bug yang mengganggu. 


Namun, setelah beberapa lama, saya berada pada alur Insider Release Preview, yang mana saat ini masih dalam versi Windows 10 1903 stable, kadang ada beberapa bug yang emang sedikit mengganggu saya, misalkan, terakhir saya mendapati tombol power kadang menghilang, dan muncul kembali, lalu error dan hang apps not responding pada Windows, dan lain lain. Dengan itu, saya memutuskan untuk melakukan sedikit upgrade ke Windows 10 19H2, yang mana pernah saya kabarkan bahwa, Windows 10 19H2, hanya berupa perbaikan dari Windows 10 1903 saja.


Dengan beralihnya ke versi ini, semoga saja bisa memperbaiki beberapa bug yang ada pada Windows 10 1903. termasuk bug yang membuat laptop saya nyala sendiri ketika di sleep, berikut adalah penyebabnya. 


Nah saya masih dalam proses transisi, dan masih belum mendapatkan update baru Build 18362.1000, dan akan saya tulis selanjutnya pada artikel mendatang. So Stay Tune di Blog ini guys.

#Update 25 Juli 2019

Setelah saya menginstal Windows 10 19H2 selama beberapa menit kemudian saya langsung rollback ke edisi 1903, alasanannya, ternyata masih buggy dan tidak layak untuk digunakan pada perangkat windows saya, pada bagian action center malah jadi berantakan, dan pada start menu juga berantakan.


Ya Begitulah. Rencana beralih ke Insider Slow Ring dengan harapan akan lebih stabil, malah semakin buruk saja. why windows why microsoft!

Ayo Berlangganan Artikel Terbaru Biar Gak Kudet:

0 Response to "Beralih Ke Insider Slow Ring! - Buggy!"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel