Perlahan Tapi Pasti! Saya Jadi Benci Windows 10!

Sebuah artikel yang saya sedikit males buat nulisnya, kenapa? karena jujur saya sebagai fan Microsoft dan Windows, merasa kecewa dengan pengembangan Windows 10 yang bisa dibilang buruk! Berkali kali saya sudah mengutip dan mengatakan bahwa Windows 10 itu tidak stabil dan banyak bugnya, dan itu memang terjadi, 

Proses Repairing Menggunakan SFC /SCANNOW
Sebelumnya, saya pernah membuat sebuah artikel ketika saya ingin mencoba Windows 10 19H2, yang saya kira akan lebih stabil dibandingkan Windows 10 1903, karena berdasarkan kabar yang beredar, Windows 10 19H2 hanya sebagai service pack, dan perbaikan dari Windows 10 1903 sebelumnya, namun ternyata? saya salah, berdasarkan pengalaman selama beberapa menit mencoba Windows 10 19H2, saya langsung melakukan rollback, alasannya cuma satu Bug!


Seputar Windows 10 19H2, kamu bisa membaca artikelnya dihalaman berikut. Selain itu saya sering berandai andai, bagaimana jika pengembangan Windows 10 layaknya Windows 7 pasti Windows 10 akan sangat superior sekali, namun entah apa yang difikirkan Microsoft akan salah satu OS paling populer didunia ini? pengembangannya bisa dibilang berantakan! kenapa? jadi begini, setiap tahun Microsoft mengeluarkan dua buah Update Mayor Windows 10, yang selalu membawa banyak fitur baru, namun kadang ada beberapa bug yang masih tertinggal dan bahkan malah bertambah dengan hadirnya fitur baru ini. 

Bug yang paling melegendaris sepanjang perjalanan Windows 10 adalah ketika Windows 10 1809 dirilis, dimana banyak pengguna Windows yang mengeluhkan banyak datanya sampai hilang, wah bahaya banget kan. Selain itu Follower saya di Twitter juga mengalami hal yang sama, dimana data skripsinya hilang gara gara Storage Sense Windows 10 1809. 


Lalu, yang paling membuat saya kesal dengan Windows 10 adalah, sebuah bug yang membuat laptop saya tiba tiba nyala ketika dalam keadaan sleep, hampir 1 bulan lebih saya mengalami masalah ini, dimana tiba tiba, tengah malam laptop saya nyala. Tentu saja otomatis dia jadi panas karena tiap malam layarnya selalu saya tutup.

Namun dengan sedikit tutorial, akhirnya masalah diatas bisa dihindari kembali. 

Sekarang, lambat laun, selama kualitas Windows 10 semakin memburuk, saya jadi benci dengan Windows 10, meski memang saya sangat ketergantungan sekali dengannya, banyak fitur yang berguna dan tidak ada dilinux, namun semoga saja Windows 10 akan semakin membaik kedepannya.

Ayo Berlangganan Artikel Terbaru Biar Gak Kudet:

0 Response to "Perlahan Tapi Pasti! Saya Jadi Benci Windows 10!"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel