Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Avenger Endgame Bluray Sudah Tersedia!

Tepat beberapa hari setelah saya bilang bahwa Avenger Endgame sudah bisa dibeli di Microsoft Store, beberapa hari kemudian, bajakan dengan kualitas Bluray Avenger Endgame bisa didapatkan dan didownload secara gratis.


Salah satu film Marvel terbaik selama saya nonton seri MCU, terbaik dari yang terbaik untuk saat ini, saya sampe nonton dua kali di Bioskop demi melihat keseruan Avenger Endgame. Namun kawan kawan, entah saya sebagai penggemar seri MCU ini harus senang atau enggak, karena akhirnya Avenger Endgame sudah bisa didownload untuk versi Bluraynya disitus kesayangan masing masing. 


Perlu diketahui juga, pendapatan yang dihasilkan oleh Marvel untuk Avenger Endgame ini, sekarang mendapati posisi pertama diatas Avatar, tepat setelah Marvel merilis ulang Avenger Endgame dengan beberapa tambahan Scene yang bisa dibilang, kurang keren. Maksud dari kurang keren tersebut adalah, CGI Hulk masih belum beres, namun Marvel memaksa memasukan Scene itu kedalam film yang dirilis ulang demi sebuah keuntungan. 


Nah berkaitan dengan versi bajakan yang sudah tersedia secara online, dan tentunya kualitasnya sudah Blueray, tentunya penikmat film yang sabar menanti sudah menunggu momen momen ini, termasuk saya, ehehe.

Nah coba sebutin situs apa yang cocok dan mantap buat nonton film ini? berikan komentarmu dibawah guys. 
Gylang Satria
Gylang Satria Penulis, Blogger dan Author di WinPoin .

Post a Comment for "Avenger Endgame Bluray Sudah Tersedia!"