Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Microsoft Office 2019 Build 1907 Dirilis! Apa Yang Baru?

Sudah beberapa bulan saya menggunakan Microsoft Office 2019, sejak pertama kali dirilis, saya memutuskan untuk membeli lisensinya, meski mahal, namun untuk keperluan pekerjaan dan juga penunjang kebutuhan saya pengen sekali upgrade, meski udah punya lisensi Office 2016. Btw, itu sangat pemborosan. 



Dan setelah beberapa lama ini, saya mengikuti perkembangan Microsoft Offic 2019, hingga sekarang setelah Microsoft mengubah Icon Office 2019, sudah banyak perubahan yang diberikan, hingga sekarang pada Build 1907. 


Tentu saja selain beberapa perbaikan yang diberikan Microsoft, kadang mereka menyisipkan pembaruan fitur baru, atau perubahan User Interface, misalkan saja pada Home Screen yang berubah sejak Build 1906 dirilis, dan sekarang yang baru di Build 1907, pada halaman dan prosesi loading Update tampil Logo Microsoft, yap seperti gambar diatas contohnya. 

Untuk pembaruan fitur, Microsoft sangat jarang sekali memberikan informasi mendetail mengenai perbaikan dan penambahan fitur dari produk Microsoft Office 2019, sehingga hanya perubahan itu saja yang sampai ini saya temukan perbedaannya pada Build 1907 dibandingkan sebelumnya.

Nah apa ada fitur baru yang kamu temukan? atau Edisi Microsoft Office apa yang sekarang sering kamu gunakan?
Gylang Satria
Gylang Satria Penulis, Blogger dan Author di WinPoin .

Post a Comment for "Microsoft Office 2019 Build 1907 Dirilis! Apa Yang Baru?"