Inilah Wallpaper Default Linux 19.10 (Eoan Ermine)

Canonical telah mengumumkan pemenang kompetisi wallpaper Ubuntu dan meluncurkan wallpaper default untuk sistem operasi Ubuntu 19.10 (Eoan Ermine) mendatang.


The Ubuntu wallpaper competitions dibuka untuk fotografer dan desainer grafis sejak awal Juli, dan lebih dari 160 seniman telah mengajukan karya seni indah mereka untuk dimasukkan dalam sistem operasi Ubuntu mendatang 19,10 (Eoan Ermine), dirilis pada tanggal 17 Oktober. Namun, hanya sembilan dari mereka yang memiliki karya seni mereka dimasukkan dalam Ubuntu 19.10.

Canonical baru-baru ini mengumumkan pemenang kompetisi wallpaper Ubuntu, yaitu Nicolas Ibraim Carvalho Silva, Manuel Arslanyan, Gustavo Brenner, Eiz, ANK, Midge Sinnaeve, Julian Tomasini, Marcel Kaechele, Mateus Cruz, dan Jelly Joe, bersama dengan wallpaper default. Anda dapat melihat foto dan karya seni mereka yang indah di gambar galeri di akhir artikel. 

"Kompetisi wallpaper Ubuntu telah menarik lebih dari 160 entri tahun ini, yang terbanyak! Terima kasih kepada semua orang yang memasukkan karya seni mereka untuk dipertimbangkan oleh komunitas Ubuntu sebagai wallpaper untuk [Ubuntu] 19.10 Eoan Ermine. Saya benar-benar menikmati menonton utas meluas. bulan-bulan dengan banyak gambar yang indah, " kata Will Cooke, Direktur Desktop Ubuntu di Canonical.

Perilisan Ubuntu 19.10 Kapan?

Set wallpaper default baru akan dimasukkan dalam rilis Ubuntu 19.10 mendatang, yang diharapkan Kamis ini, 26 September. Seluruh komunitas Ubuntu pada akhirnya dapat mengunduh versi pra-rilis resmi Ubuntu 19.10 (Eoan Ermine) untuk mengujinya di komputer pribadi mereka dan mengirim umpan balik ke Canonical.

Ubuntu 19.10 akan menjadi rilis ke-31 Canonical dari sistem operasi Ubuntu Linux mereka yang terkenal dan menjanjikan banyak fitur dan peningkatan baru, di antaranya kita dapat menyebutkan seri Linux 5.2 kernel untuk dukungan perangkat keras yang lebih baik, lingkungan desktop GNOME 3.34 terbaru , kinerja boot yang lebih cepat , dan komponen inti terkini.












Gimana, keren keren kan? berikan pendapatmu dikolom komentar dibawah. 

0 Response to "Inilah Wallpaper Default Linux 19.10 (Eoan Ermine)"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel