Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Microsoft Merilis Update KB4522355 Kedua Untuk Pengguna Windows 10 1903 dan 1909!

Beberapa waktu lalu saya pernah membahasnya ketika saya pertama kali melakukan upgrade ke Windows 10 1909, dimana saat itu juga, Windows 10 saya mendapatkan update KB4522355, dan tepat kemarin Microsoft kembali mengirimkan update yang serupa untuk yang kedua kalinya. 


Update yang diberikan ini, sekarang diberikan untuk Final Release Stable, yang mana kemarin kan saya masih menggunakan Insider Release Preview Ring. Jadi itulah kenapa ada yang dapet dua update. 

Berdasarkan changelog yang diberikan oleh Microsoft, update kali ini hanya membawa segudang berbaikan, baik itu perbaikan masalah yang terjadi pada build sebelumnya hingga peningkatan performa dari sistem itu sendiri.

Selain itu, Microsoft juga merekomendasikan kamu untuk install Service Stack Update (SSU) terlebih dahulu sebelum install Cumulative Update. Kamu bisa cek melalui Windows Update untuk mendapatkan SSU (KB4525419) atau install manual dari Catalog Windows Update.

Dan Seperti biasa, kamu bisa mendapatkan Cumulative Update ini melalui halaman Windows Update di Settings atau install manual dari Catalog Windows Update.

Gylang Satria
Gylang Satria Penulis, Blogger dan Author di WinPoin .

Post a Comment for "Microsoft Merilis Update KB4522355 Kedua Untuk Pengguna Windows 10 1903 dan 1909!"