Pengalaman Menggunakan Windows 10 Bagi Seorang Cewek!

Halo semuanyaaa, perkenalkan nama aku Naning, sebagai salah satu anak IT dan pasangan tercinta Gylang yang emang suka banget sama Windows 10 daripada aku sendiri hehehe 😁 . Berikut adalah pengalaman aku selama 2 tahun menggunakan Windows 10. 



Tampilan Biasa Aja

Nah menurut aku, tampilan Windows 10 biasa aja sih, karena tiap ada update tidak ada perubahan yang signifikan. meskipun beberapa penambahan telah ditambahkan seperti light mode di Windows 10 1903 saya jarang menggunakannya, karena sakit dimata hehe 😁, selain itu aku juga enggak terlalu memperhatikan perubahan pada Fluent Design Windows 10 itu sendiri, karena agak kurang mencolok aja. 


Windows Update Nyebelin!!!

Yang paling aku gak suka itu, update-nya yang bikin lemot dan lama banget. Bayangin deh, kamu lagi buru-buru ada kerjaan, eh tiba-tiba update. kan bikin rese. sama kayak si doi 😊. 


Performa Sih Lumayan

Menjalankan Windows 10 di Lenovo G40-70 dengan RAM 10GB, aku rasa ga ada masalah, semua lancar-lancar aja seperti biasa dalam membuka aplikasi berat contohnya Android Studio masih bisa berjalan normal. Ya meski kata si Doi itu lemot banget, tapi bagi aku gak masalah kok.


Driver Sering Bermasalah

Pada laptop ku, yaitu si Lenovo G40-70, kadang sering bermasalah di audio dan SD card reader. kadang suaranya gak muncul kalo dipake ke Headset atau Headphone, selain itu SD Card Reader sama sekali gak berfungsi, padahal driver sudah diinstal seperti biasa. 


Keamanannya Bagus, Tapi.....

Dulu, sebelum saya menggunakan Kaspersky Antivirus, pernah beberapa kali laptop aku kena virus. ya meskipun itu karna salah aku sendiri sih yang sembarangan ngoprek, jadinya tiap masukin flashdisk ke laptop, icon si flashdisknya jadi apk. tapi akhirnya sekarang bisa normal lagi, alias udah ga ada virus. Thanks to my love.. hehehe


Kesimpulan

Jadi nih kawan kawan blog sayugi, sebagai seorang cewek yang pake Windows 10, saya suka dengan Windows 10, karena performa yang ngga termasuk lemot. ya meskipun beberapa bidang aku itu kurang suka, tapi kalo masalah IT sih bagi cewek ya selama bisa dipake gak ada masalah sih. iya gak.

Maapin yah, kalo ada salah salah kata, karena ini tulisan pertama aku.. hehehe 😁

0 Response to "Pengalaman Menggunakan Windows 10 Bagi Seorang Cewek!"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel