Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

WinX DVD Ripper Platinum Giveaway!

Sekali lagi Digiarty Software bagi bagi software gratisan nih, kemarin baru saja selesai untuk WinX HD Video Converter Deluxe Giveaway, sekarang satu lagi software diberikan secara cuma cuma.



Apa itu DVD Ripper?

DVD Ripper itu bisa dibilang, adalah sebuah software untuk melakukan konversi dari File didalam DVD agar bisa diputar tanpa harus membuat si DVD itu mengalami goresan. Dan untuk melakukan hal itu, diperlukan sebuah aplikasi khusus, dan WinX DVD Ripper Platinum adalah salah satunya. 

Beberapa fitur yang ditawarkan oleh software ini, antara lain:
  • Membaca DVD yang rusak (tergores atau ada bagian yang tidak terbaca).
  • Deteksi judul film otomatis.
  • WinX DVD Platinum bisa melakukan rip DVD, ISO image dan Folder kesemua format media popular DVD.
  • Kecepatan tinggi untuk melakukan rip.

Cara Melakukan Ripping?

Pertama, download WinX DVD Ripper Platinum, kemudian install dan buka aplikasi tersebut.


Kedua, pilih sumber yang bakalan di konversi, dalam hal ini ada beberapa pilihan yang bisa digunakan, yaitu Disc, ISO dan Folder. Tentu jika kamu ingin mengubah DVD menjadi file MP3/MP4, silakan pilih “Disc”, tentukan drive media sumber (path dari DVD Rom kalian) kemudian pilih OK.



Ketiga, WinX DVD Ripper Platinum akan menampilkan berbagai format/profil yang bisa kamu gunakan guys. Pilih General Profiles kemudian tentukan output profiles yang diinginkan.



Ada banyak pilihan profil seperti convert DVD to MP4, AVI, iPhone/iPad, Android dll. Sesuaikan profil dengan gadget yang ingin kalian gunakan untuk menikmati file tersebut. Intinya langkah ini sama seperti yang ada pada WinX HD Video Converter Deluxe. Dan terakhir, klik tombol RUN. yang selanjutnya WinX DVD Ripper akan mulai melakukan ripping secara otomatis.

Perihal performa, jangan khawatir karena proses ripping berjalan cukup cepat dikarenakan adanya fitur hardware accelerator yang dibenamkan di software ini.

Harga?

Harga awalnya, WinX DVD Ripper Platinum adalah senilai $29.95, dan beruntungnya, dikarenakan sedang ada Giveaway, kita bisa mendownloadnya secara cuma cuma, alias gratis!


Cara Redemnya sendiri sangat mudah, kalian cuma perlu memasukan Email kalian pada form input, dan klik tombol Get Free, selanjutnya Digiarty akan memberikan kalian Email berupa Link Download dan juga Serial Number Originalnya. 

Nah ayo buruan Redeem, sebelum masa Giveaway selesai!
Gylang Satria
Gylang Satria Penulis, Blogger dan Author di WinPoin .

Post a Comment for "WinX DVD Ripper Platinum Giveaway!"