Age Of Empires IV Akhirnya Resmi Dirilis!

Akhirnya, setelah lama sekali menunggu, sekitar 14 tahun sejak peluncurkan dan perilisan Age Of Empires III yang dirilis 18 Oktober 2005 lalu, Age Of Empires IV diumumkan juga perilisannya.



Salah satu game Real Time Strategi terbaik dan terfavorit bagi saya dan kawan kawan lama saya, masih ingat rasanya tahun 2015 lalu sebelum saya kuliah, kami ngabuburit bareng pada saat bulan ramadhan, dan bermain Age Of Empires III secara multiplayer via jaringan LAN. 

Seperti dikutip dari Windows Portal Indonesia, Game klasik Age of Empire IV akhirnya resmi dirilis pada event Xbox 2019 (X019) di London, Inggris. Studio dibalik pengembangan game ini adalah World’s Edge yang mana merupakan nama baru dimana sebelumnya bernama Age of Empires-dedicated studio. Meskipun Relic Entertainment juga mengambil peranan dalam mengembangkan game ini.


Sayangnya belum ada pernyataan resmi kapan game ini dirilis ke publik. Namun setidaknya dengan diumumkannya hal ini, maka akan sedikit mengobati pada penggemar game lawas RTS yang mengambil jaman era abad pertengahan ini. Mungkin jika sudah dirilis nanti, saya bakalan membeli lisensinya dan bermain bersama kawan kawan lama saya.

Via : WinPoin

0 Response to "Age Of Empires IV Akhirnya Resmi Dirilis! "

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel