Cara Buka Situs Yang Diblokir Google Menggunakan Google Translate

Sebuah judul yang sedikit menarik, gimana enggak, karena untuk membuka situs yang diblokir oleh Google, bisa dengan mudah dibuka dengan layanan Google juga. Sebenarnya saya gak pengen kasih tutorial ini, namun guys, demi pengetahuan, saya rasa enggak ada masalah. hehehe


Langsung saja deh, berikut adalah tutorialnya, dan situs yang akan saya buka kali ini adalah situs yang mungkin kalian sudah kenal, Por eh maksudnya Reddit guys. Langsung saja Check this out,

Langkah 1. Kalian buka Browser favorit kalian, menggunakan Browser berbasiskan chromium akan sangat direkomendasikan. Contohnya Google Chrome. 


Jangan lupa, aktifkan mode incognito agar seluruh history kalian tidak disimpan, dan agar kalian bisa browsing dengan aman. 

Langkah 2. Selanjutnya buka halaman Google Translate, didalam Address bar kalian, atau bisa langsung saja klik link terlampir. 


Selanjutnya, didalam Google Translate, kalian ketikan domain dari situs yang akan kalian buka, misalkan Reddit.com, seperti biasa karena Reddit gak bisa dibuka di Region Indonesia, padahal saya suka banget dapet informasi seputar Windows dan Unix darisana. 

Langkah 3. Jika sudah muncul link seperti pada gambar diatas, kalian langsung saja klik pada situs tersebut, dan akan langsung menampilkan halaman seperti berikut guys. 



Langkah Optional (Jika Gagal!). Jika kamu mengalami kegagalan karena Google menampilkan Refuse to connect, kamu bisa mengubah bahasa dari Indonesia atau Inggris ke Bahasa Apapun selain kedua bahasa ini.

Nah simpel banget kan, disini saya hanya mengandalkan jaringan Wifi dari IndiHome saja, dan tentunya karena layanan ExpressVPN saya sudah habis, VPN gak bisa saya aktifkan. 

Silahkan kalian coba sendiri, banyak situs berhasil dibuka dengan langkah ini, namun jika gagal, mungkin niat kalian aja yang gak baik. Btw semoga bermanfaat guys. 

0 Response to "Cara Buka Situs Yang Diblokir Google Menggunakan Google Translate"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel