Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Cek Versi Windows 10 Menggunakan Winver!

Sebagai pengguna Windows yang emang sudah lama banget berkelana dalam dunia perwindowsan, dan bahkan bisa dibilang sebagai Microsoft Fan, banyak yang suka bertanya kepada saya, baik dari DM via Twitter, atau Instagram. "Mas cara cek edisi Windows 10 yang digunakan itu kayak gimana ya?"


Nah salah satunya contohnya adalah seperti itu guys. Dan pada artikel kali ini, saya akan share gimana sih caranya cek versi Windows 10. Simpelnya, kamu bisa dengan mudah melakukan cek versi Windows 10 hanya dengan menggunakan langkah ini. 

Langkah 1. Ketikan "winver" pada Start Menu / Cortana. Klik Enter. 


Langkah 2. Nah didalam winver, kamu bisa lihat tepat dibawah tulisan Microsoft Windows akan terpampang edisi Windows 10 yang kamu gunakan, lengkap dengan build yang terinstal. 


Nah itulah cara singkat untuk menemukan versi Windows 10 yang digunakan, kamu bisa melihat pada gambar diatas, saya saat ini menggunakan Windows 10 1909 dengan OS Build 18363.476 (Update November 2019).

Baca Juga : Cara Cek Versi Windows 10
Gylang Satria
Gylang Satria Pengguna Nokia 6.1 Plus, Elementary OS, dan Windows 10 | Part of WinPoin . Pengen ngobrol seputar Windows dan Linux? hubungi saya via Twitter @gylang_satria.

Post a Comment for "Cara Cek Versi Windows 10 Menggunakan Winver!"