Dapatkan Lisensi WinX DVD Ripper Platinum Gratis Disini!

Perangkat CD / DVD sekarang memang sudah sangat jarang digunakan, terakhir kali saya menggunakan CD mungkin ketika masih mengkoleksi DVD Power Ranger. Karena sesuai perkembangan teknologi CD / DVD mulai digantikan dengan USB Flashdrive dan bahkan Cloud. 


Nah terkait dengan CD / DVD, kabar baiknya, Digiarty kembali lagi memberikan lisensi WinX DVD Ripper Platinum secara Gratis dan tanpa dipungut biaya apapun. Hal ini seperti sebelumnya, tidak lain dan tidak bukan karena adanya event Black Friday, jadinya banyak Software yang digratiskan.

Kamu Bisa Baca Artikel Serupa WinX DVD Ripper Platinum Giveaway!

Bagi kamu yang belum tahu, WinX DVD Ripper adalah adalah sebuah program DVD Ripper All-in-one yang bertujuan untuk melakukan konversi atau mendigitalkan DVD menjadi beberapa format file video / audio umum yang bisa diputar tanpa DVD itu sendiri. Intinya sih jadi file Digital yang bisa diputar via Media Player secara langsung tanpa perangkat DVD / CD,

Fitur Yang Tersedia?

WinX DVD Ripper Platinum ini menyediakan beberapa fitur yang lumayan berguna sekali, terutama bagi kamu yang masih memiliki perangkat DVD / CD Player di PC atau Laptop kamu. Fitur tersebut diantaranya adalah: 

1#. Backup DVD / CD

Sesuai dengan yang saya sudah jelaskan diatas, kamu bisa membackup file atau media yang ada didalam perangkat CD / DVD dan menjadikannya file Digital yang bisa langsung dibuka secara langsung di system operasi tanpa adanya perangkat keras apapun. 

2#. Melakukan Ripping Fortmat ke Format Lain

Bagi yang belum tahu, fungsi Ripping ini adalah sama seperti melakukan konversi format, dimana kamu bisa mengubah format MOV atau Format lain, ke Format MP4 atau MKV yang notabenenya mampu dibuka diperangkat Mobile. 

3#. Dan Lain Lain

Jelasnya silahkan langsung saja kamu buka dan cek aplikasinya, karena intinya fitur yang diberikan tidak jauh dari Ripping, Backup, dan sejenisnya. 

Kelebihan WinX DVD Ripper Platinum


WinX DVD Ripper Platinum jika dibandigkan dengan versi Trial atau Gratisannya, dapat melakukan proses ripping dengan kecepatan yang lebih tinggi, karena sudah ada fitur support hardware acceleration level 3. Tapi sekali lagi hal ini tentunya disesuaikan juga dengan jenis perangkat DVD / CD Player yang kamu gunakan.

System Requirements

Platform  > Windows / MacOS
Arsitektur   > x86 (32-bit) / x64 (64-bit)
Hardware  > DVD/CD  Player Wajib Ada!

Dapatkan Secara Gratis!

Gak perlu lama lama, berikut adalah Link Download dan Link Giveaway yang diberikan oleh Digiarty, pastikan kamu melakukan claim sebelum 9 Desember 2019 nanti.


Nah saran saya sih, segera kamu klaim deh lisensinya nanti keburu habis, kalo saya sih, kebetulan tidak punya perangkat yang memiliki DVD/CD Player, dan bahkan beberapa CD Bluray (Harry Potter, dan The Lord Of The Rings) yang original saya beli saja tidak pernah lagi ditonton dan hanya menjadi koleksi pribadi saya saja didalam lemari. 

Nah apakah kamu masih pake DVD / CD? share dibawah guys. Maapin gak banyak dan bahkan gak ada Screenshotnya, karena saya gak instal, kembali lagi, buat apa saya instal karena laptop dan pc saya gak pake DVD/ CD Player. 😅

Penjelasan lebih lengkap mengenai system requirements, dan hal hal lain bisa kamu bisa cek di salah satu blog kawan saya di www.techhijau.my.id. Karena artikelnya kurang lebih sama. 

Sekian dan terima kasih. 

0 Response to "Dapatkan Lisensi WinX DVD Ripper Platinum Gratis Disini!"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel