Download Official Windows 10 ISO

Jika kamu membutuhkan file ISO atau File Master Instalasi Windows 10, kebetulan banget nih, saya kali ini akan membagikannya kepada kamu semua. hehehe


Sekali lagi perlu diperhatikan, File ISO ini adalah Original 100%, tidak ada modifikasi dan tidak ada perubahan yang dilakukan, berbeda halnya jika kamu mendownload file ISO dari situs situs seperti kuyh** dan Ba***, kebanyakan sudah dimasukan file Activator yang kemungkinan berisi Trojan dan Malware.

Baca Juga : Bahaya Pake Software Bajakan! - Wajib Tahu!

Nah kawan kawan, langsung saja, berikut adalah link Download Official Windows 10 ISO dari berbagai Versi. 

Download Windows 10 1909


Download Windows 10 1903



Download Windows 10 1809

Download Windows 10 1809


Nah itu saja link download Windows 10 dari berbagai versi yang saat ini masih didukung oleh Microsoft, saya tidak menyarankan kamu untuk menginstal versi Windows 10 dibawahnya, karena Microsoft sudah berhenti memberikan update baik perbaikan keamanan ataupun fitur. 

Cara Download 

Bagi kamu yang belum tahu gimana cara downloadnya? disini saya menggunakan link dari sumber yang memang sudah saya pastikan sendiri keamanan dan ke validan dari file ISO yang diberikan, jadi kalian gak usah khawatir masalah keamanan. 

Langkah 1. kamu bisa klik salah satu link download diatas, lalu klik pada tombol Download.


Langkah 2. Pilih versi Windows 10 yang ingin digunakan dan didownload, misalkan Pro English X64 (Untuk bahasa Inggris) atau (English International). Tersedia juga versi Educations selain dari Pro dan Home. Selanjutnya klik Download.


Langkah 3. Kamu selanjutnya akan dialihkan kehalaman baru, dan disini kamu bisa pilih server download, saya rekomendasikan pilih saja Google Drive, biar kecepatan downloadnya super cepat. Selanjutnya klik pada tombol Download File.


Langkah 4. Berikan akses untuk melakukan penulisan data di akun Google Drive kamu. Klik pada Allow access to yout Google Drive account.

Langkah 5. Pilih akun Google kamu, dan berikan akses. Akses yang diminta adalah Melihat, mengedit, membuat, dan menghapus semua file Google Drive Anda, Namun kita bisa menghapusnya nanti, jadi izinkan saja dulu. 




Langkah 6. Selanjutnya, kamu akan melihat Nama akun Google kamu, beserta berapa jumlah kapasitas terpakai, disini kamu bisa langsung saja klik pada tombol Download File dan file akan didownload secara otomatis kedalam Storage kamu. 


Selesai deh. Sekarang kamu tinggal menunggu file terdownload sampai selesai. 

Untuk menghapus akses GetMyOS dari Akun Google kamu, kamu bisa mengikuti langkah tutorial yang sudah saya buat sebelumnya dihalaman berikut: Cara Hapus Akses Aplikasi dan Website dari Akun Google

0 Response to "Download Official Windows 10 ISO"

Post a Comment

Alasan Windows 10 Harus Pake SSD!

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel