Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kdenlive Kini Tersedia di Snap Store!

Beberapa waktu lalu, The Kdenlive Video Editor sekarang resmi tersedia di Snap Store, di mana ia bergabung lebih dari 50 aplikasi lainnya KDE bermerek aplikasi Snap.



Kedatangannya di Snap Store akan menyederhanakan pemasangan aplikasi editor non linier di seluruh distribusi Linux. Sungguh ini keren banget guys. 

Sebelumnya, AppImage adalah cara yang 'direkomendasikan' bagi pengguna Linux untuk mengunduh dan menjalankan Kdenlive di desktop Linux seperti Ubuntu, dan ELementary OS (dan jika kamu adalah penggemar metode aplikasi via AppImage, Tenang kamu tidak perlu khawatir: versi AppImage tidak akan hilang. ).



“Sebagian besar paket Snap KDE dibangun oleh tim neon KDE di server mereka dan tujuannya adalah untuk mendapatkan pengemasan dan pembangunan terintegrasi lebih langsung dengan repositori aplikasi dan pengaturan integrasi berkelanjutan,” jelas pengembang KDE Jonathan Riddell.

"Ini berarti mereka diperbarui lebih sering dan perubahan saat itu dilakukan sehingga kamu selalu mendapatkan fitur dan perbaikan terbaru dan terbaik.


Sampai saat ini versi stabil terbaru, tersedia untuk diinstal, dengan update di masa mendatang tersedia segera setelah rilis.

Kamu dapat menginstal Kdenlive dengan menjalankan perintah ini di distribusi Linux apa pun yang mendukung snapd, termasuk Ubuntu 18.04 LTS:

sudo snap instal kdenlive
Atau kamu bisa mendownloadnya langsung dari Gnome Software Center. Nice.

Sumber : OMG Ubuntu
Gylang Satria
Gylang Satria Pengguna Nokia 6.1 Plus, Elementary OS, dan Windows 10 | Part of WinPoin . Pengen ngobrol seputar Windows dan Linux? hubungi saya via Twitter @gylang_satria.

Post a Comment for "Kdenlive Kini Tersedia di Snap Store!"