Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dapatkan LIsensi Minitool Partition Wizard Pro Gratis Disini!

Sama seperti artikel sebelumnya, Minitool memberikan Giveaway aplikasi pada event Black Friday beberapa waktu lalu, dan kali ini yang mereka berikan adalah Lisensi Minitool Partition Wizard Pro. 



Aplikasi ini biasanya digunakan untuk memanajemen partisi baik itu melakukan Resize, Rename, Format, dan lain lain, intinya sama seperti dengan Menggunakan Disk Management bawaan dari Windows 10, namun dengan segudang fitur advanced lainnya. 

Kamu bisa membaca artikel Review Minitool Partition Wizard pada halaman berikut: MiniTool Partition Wizard – Aplikasi Partisi Yang Gitu Aja?!

Cara Mendapatkan Lisensi Minitool Partition Wizard Secara Gratis!

Sebenarnya caranya bisa kamu ikuti pada halaman ini, dan kamu bisa langsung masuk ke halaman ini, mengisi form email, dan lisensi akan dikirimkan secara otomatis ke akun email kamu. Namun kamu bisa menggunakan cara alternatif yang saya berikan dibawah ini. 

Langkah 1. Pertama kamu download aplikasi Minitool Partition Wizard Pro dilink dibawah ini:


Langkah 2. Selanjutnya silahkan Redeem serial number yang bisa kamu dapatkan dibawah ini: 



Nah untuk aktivasinya, setelah kamu menginstal Minitool Partition Wizard, kamu akan dihadapkan pada form pengisian serial number, langsung saja kamu masukan serial number diatas.


Nah buruan Redeem karena masa giveaway hanya berbatas waktu sampai 31 Desember 2019.

Fitur Yang Bakalan Kepake Banget!

1#. Data Recovery

Yap Minitool Partition Wizard juga memiliki fitur untuk mengembalikan data yang hilang, cocok banget buat jaga jaga seandainya suatu saat HDD/Flashdrive kamu terformat secara tidak sengaja. 

2#. Disk Recovery / Partition Recovery

Kadang ada saat dimana partisi malah menghilang, karena masalah GUID atau masalah MBR, namun tenang Minitool Partitions Wizard bisa mengatasi masalah itu dengan mudah. 

3#. Disk Benchmark

Kadang saya suka melakukan pengetesan terhadap beberapa HDD/SSD yang akan saya jual terhadap client saya, dan tentunya dengan menggunakan aplikasi ini, kita bisa dengan mudah melakukan benchmark kecepatan perangkat yang akan ditest. 

4#. Fitur Lainnya

Ada banyak banget fitur lain yang bisa kamu temukan pada aplikasi Minitool Partition Wizard, kamu bisa membaca artikel Reviewnya pada halaman berikut

Nah tertarik untuk mencoba? silahkan Redeem dan coba sendiri deh, yang jelas redeem aja dulu, pake nya bisa nanti aja. 
Gylang Satria
Gylang Satria Penulis, Blogger dan Author di WinPoin .

Post a Comment for "Dapatkan LIsensi Minitool Partition Wizard Pro Gratis Disini!"