Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendaftarkan Langganan Youtube Premium! - Gratis 1 Bulan Pertama

Youtube, dan yang saya benci dari Youtube selain Youtuber Prank di Indonesia, adalah Iklan. Ya saya benci dengan iklan, dan metode menghilangkan Iklan di Youtube pada perangkat Mobile itu lebih susah dibandingkan di perangkat Desktop yang bisa selesai dengan menggunakan Extensi Ads Blocker. Di Mobile kita perlu melakukan Root, dan lainnya yang bisa saja membahayakan perangkat kita. 


Beruntungnya Youtube kini menyediakan paket langganan Youtube Premium yang menyediakan berbagai fitur keren, salah satunya adalah Ads Blocker. Berikut adalah fitur keren yang ditawarkan Youtube Premium. 


Dari ketiga fitur diatas, tentunya saya lebih prefer terhadap fungsi dari Ad-Free yang membuat youtube tidak lagi menampilkan iklan didalamnya. Lalu gimana sih Cara Mendaftarkan Langganan Youtube Premium? berikut akan saya jelaskan langkah langkahnya. 

Cara Mendaftarkan Langganan Youtube Premium!

Langkah 1. Pertama buka aplikasi Youtube di perangkat Mobile kamu. 

Langkah 2. Selanjutnya klik pada Icon Profile kamu > Klik pada Get Youtube Premium.


Langkah 3. Selanjutnya, klik pada Try It Free (Jika sebelumnya belum mendaftarkan Youtube Premium). 


Selanjutnya kamu bisa mengisi metode pembayaran, dan lainnya, namun tenang jika kamu baru pertama kali mendaftar, dalam 1 bulan pertama kamu tidak akan dikenakan biaya, dan kamu bisa berhenti kapan saja. 

Nah setelah selesai semuanya, ketika kamu membuka Aplikasi Youtube atau Situs Youtube yang terhubung dengan akun kamu, kamu akan mendapatkan Logo Youtube berubah dengan label Premium. 


Selain itu jika kamu klik pada menu Purchase didalam sidebar, kamu akan melihat informasi dan status Youtube Premium kamu. 


Kamu juga sekarang memiliki akses untuk mengunjungi halaman youtube.com/paid_memberships untuk melihat info dan status dari langganan Youtube Premium yang kamu gunakan. 



Nah itu saja mungkin langkah singkatnya, untuk Reviewnya akan saya publish pada 18 Februari 2020, jadi silahkan stay tune di blog ini ya. 

Terima kasih dan semoga bermanfaat.
Gylang Satria
Gylang Satria Penulis, Blogger dan Author di WinPoin .

Post a Comment for "Cara Mendaftarkan Langganan Youtube Premium! - Gratis 1 Bulan Pertama"