Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

IndoXXI Ditutup Beberapa Situs Nonton Film Kena Imbasnya!

Hari ini pemilik situs IndoXXI resmi menutup situs miliknya, dan tentunya sekarang para penikmat film bajakan akan mencari alternatif dari ditutupnya situs ini.






Namun kawan kawanku semua, tahukah kalian, dengan ditutupnya IndoXXI beberapa situs Nonton Film Bajakan juga kena Imbasnya. Karena seperti yang sebagian dari kita tahu, situs situs ini mengambil sumber film dari IndoXXI. Bahkan situs favorit saya untuk menonton West Serries seperti Game Of Thrones, The Mandaloria, dan Mr Robor yaitu Bioskopkeren.tv kini tidak bisa diakses.

bioskopkeren.tv
Situs berdomain 103.194.171.75
Meskipun banyak alternatif nonton film bajakan seperti sobatkeren.com atau nontoninmovie.com, namun bisa dibilang film film lama yang bersumber dari IndoXXI akan tidak bisa diakses. Tentu saja kawan kawanku semua kalian bisa mendownload Movie Bajakan secara terpisah dengan Subtitle terpisah, karena diluar sana masih banyak yang menyediakannya. Hanya saja dengan dihentikannya situs IndoXXI, kemudahan akses yang diberikan tidak semudah dulu lagi.

Selain itu, seperti dilansir dari CNN Indonesia, Menurut survey YouGov, Keberadaan situs streaming bajakan ini mematikan industri kreatif Indonesia. Sebab, dari 63 persen yang mengakses situs web streaming atau situs torrent, 62 persen mengatakan telah membatalkan semua atau sebagian langganan di layanan TV berbayar yang legal. Dan terkait hal ini, tentunya ada plus dan minusnya, plusnya adalah industri kreative Indonesia bisa terus berkembang, namun minusnya adalah masih banyak yang belum berlangganan TV Berbayar, bahkan didaerah rumah kampung halaman saya tidak tersedia TV Kabel dan Internet Rumah. Dan Menonton Bajakan adalah salah satu alternatif yang memang tidak disediakan pemerintah.

Nah bagaimana menurutmu? silahkan berikan komentarmu dibawah.

Baca Juga : Buang Dana? Permintaan Kominfo Blokir VPN Untuk Situs Pornhub Bakalan Sulit Terjadi!

Gylang Satria
Gylang Satria Pengguna Nokia 6.1 Plus, Elementary OS, dan Windows 10 | Part of WinPoin . Pengen ngobrol seputar Windows dan Linux? hubungi saya via Twitter @gylang_satria.

Post a Comment for "IndoXXI Ditutup Beberapa Situs Nonton Film Kena Imbasnya!"