Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Samsung Buat SSD Dengan Integrasi Fingerprint Demi Keamanan?!

Seperti banyak produk Samsung SSD lainnya, setiap perangkat SSD Portable hadir dengan desain yang minimalis, dan mudah untuk dibawa, misalkan saja produk Samsung SSD T5. Namun baru baru ini pada acara CES 2020, Samsung memperkenalkan sebuah SSD Portable baru yaitu SSD T7 Touch with fingerprint reader identification.


Ya kalian tidak salah lihat, SSD ini hadir dengan Integrasi Fingerprint demi menambah keamanan dari tindakan pencurian data sensitif didalam SSD tersebut. 

System keamanan yang dimasukan dalam teknologi fingerprint ini adalah dengan menggunakan AES 265 Bit Hardware Encryptions, selain itu ditambahkan sebuah Motion LED yang akan menunjukan Status SSD tersebut. 

Dukungan konektifitas untuk SSD ini hadir untuk USB-C ke USB-C dan USB-C ke USB-A yang mana mendukung hingga 10Gbps speeds dengan konektor USB 3.2 (Gen 2). T7 Touch SSD hadir dalam tiga varian berbeda yaitu 500GB dengan harga $129, 1TB dengan $229 dan 2TB dengan harga $399. 

SSD T7 Touch diperkirakan akan tersedia bulan ini, dan akan dibalut dengan Titanum Case berwarna Black atau Silver. 

Sumber : Samsung
Gylang Satria
Gylang Satria Part of WinPoin . Don't forget to follow my Twitter @gylang_satria. Also, you can visit my other blog at www.gylang.my.id

Post a Comment for "Samsung Buat SSD Dengan Integrasi Fingerprint Demi Keamanan?!"