Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beginilah Tampilan Redesign Actions Center Windows 10X, Sangat Menarik!

Seperti yang sudah kawan kawan ketahui, Emulator Windows 10X sudah bisa didownload dan digunakan sebagai mana mestinya, sehingga dengan hadirnya Emulator tersebut, pengguna bisa lebih mengetahui bagaimana Windows 10X didalamnya. 



Artikel ini sedikit terkait dengan Akankah Live Tiles di Windows 10 Berakhir? yang saya tulis di WinPoin, berbeda dengan artikel tersebut, saya akan sedikit membahas mengenai salah satu komponen penting di Windows 10X, yaitu Action Center. 

Seperti dilansir dari halaman Windows Central, Redesign yang diberikan pada Windows 10X Action Center ini benar benar memasukan kesan Clean dan Simplicity, dimana Action centernya memang berbeda dengan Windows 10 yang memenuhi area sebelah kiri dari Windows itu sendiri. 

Image Via Windows Central

Selain hadir dengan tampilan baru nih, tersedia juga opsi pengaturan baru dimana kini pengguna bisa langsung melakukan konfigurasi melalui Action Center, misalkan seperti set Bluetooth, Wifi, dan bahkan Accesibility bisa langsung dilakukan melalui Action Center. 

Image Via Windows Central

Selanjutnya Actions Center di Windows 10X hadir dengan dukungan Music Control, yang mana merupakan sesuatu yang sudah lama diinginkan pengguna Windows 10, ketika sedang membuka Groove Music, pengguna akan diberikan notifikasi mengenai music apa yang sedang diputar dan bahkan bisa mengontrolnya secara langsung tanpa harus masuk kedalam aplikasi. 

Image Via Windows Central

Sebagai pengguna Windows 10 sejujurnya saya sedikit merasa iri dengan redesign yang terlihat lebih menarik ini, karena kesan minimalis yang diberikannya saya sangat suka, selain itu tentunya akan sangat keren jika seluruh komponen redesign ini akan hadir di Windows 10 dan hadir dengan dukungan Dark Mode. 

Nah bagaimana menurutmu mengenai hal ini? apakah kamu suka dengan redesign dari Action Center di Windows 10X? 
Gylang Satria
Gylang Satria Pengguna Nokia 6.1 Plus, Elementary OS, dan Windows 10 | Part of WinPoin . Pengen ngobrol seputar Windows dan Linux? hubungi saya via Twitter @gylang_satria.

Post a Comment for "Beginilah Tampilan Redesign Actions Center Windows 10X, Sangat Menarik!"