Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lagi! Iklan Microsoft Edge Terus Ditampilkan Microsoft Di Windows 10

Iklan dan iklan, setelah sebelumnya saya mengabarkan bahwa pengguna Windows 10 mendapatkan sebuah iklan untuk menginstal Edge Chromium, kini iklan tersebut muncul namun dengan notifikasi dan tampilan yang berbeda dari sebelumnya. 



Seperti dilansir dari halaman News Softpedia, pengguna Reddit melaporkan bahwa ketika mereka meluncurkan Search UI atau Windows Search dan mengetikan internet explorer di Windows 10 kini tampil iklan untuk segera mencoba Edge Chromium di Windows 10 mereka. 


“The new Microsoft Edge is here. Same name, brand new browser,” berdasarkan deskripsi dari iklan tersebut, selain itu tersedia juga tombol download yang mengarah pada halaman download Edge Chromium Stable. 

Iklan Menimbulkan Kontroversi

Banyak pengguna merasa tidak nyaman dengan iklan banner yang muncul ketika mereka membuka start menu atau search ui, sebagian orang memang tidak mempermasalahkannya, namun mengingat ini adalah Windows 10, yang harganya cukup mahal, ditambahkan iklan seperti ini justru akan mengurangi kenyamanan pengguna terhadap user experience itu sendiri. 

Nah bagaimana menurutmu mengenai iklan ini? apakah kamu setuju dan suka dengan langkah Microsoft tersebut? silahkan berikan komentarmu dibawah guys. 

Gylang Satria
Gylang Satria Penulis, Blogger dan Author di WinPoin .

Post a Comment for "Lagi! Iklan Microsoft Edge Terus Ditampilkan Microsoft Di Windows 10"