Official Elementary OS 5.1.2 Hera ISO File Resmi Dirilis!

Seperti yang sudah kita semua ketahui selaku pengguna Elementary OS, bahwa Elementary OS Hera sudah bisa didownload dan kita gunakan. Namun tahukah kamu bahwa Official ISO Image dari Elementary OS 5.1.2 Hera sudah resmi dirilis dan kamu kini bisa mendownloadnya?


Hal ini pertama kali di ungkapkan oleh Keli Grubb, seorang Developer dari Elementary OS, dan tanggal 6 kemarin, dia mengatakan, “The release of elementary OS 5.1 Hera marked the first time we built the stable ISO for elementary OS via our new, completely open source pipeline. With the new process, it has become much easier to tag and release incremental builds of the OS, and consequently today we’ve released a new spin of the 5.1 ISO,”.

ISO Image Mencakup Update Bulan Januari

Yap, berdasarkan informasi yang saya dapatkan, bahwa Image dari file iso ini sudah termasuk dengan update bulan januari 2020 didalamnya, jadi ketika kamu melakukan clean instal dengan iso image ini, kamu akan mendapatkan Code 3.2, Terminal version 5.5.1, Files, dan System Settings refinements.

Selain itu pada iso ini juga sudah mendapatkan perbaikan pada hardware dan security updates, termasuk masalah pada sudo yang viral bagi pengguna linux diluar sana.

“Thanks to the HWE updates, elementary OS is now using the the 5.3 Linux kernel which also improves support for newer devices and peripherals—especially AMD Navi GPUs and 2015 MacBook keyboards and trackpads,” elementary os team menjelaskan.

Nah bagi kamu yang pengen mencoba dan mendownload file ISO dari Elementary OS 5.1.2 Hera ini, kamu bisa langsung meluncur ke halaman resmi Elementary OS berikut. 


0 Response to "Official Elementary OS 5.1.2 Hera ISO File Resmi Dirilis!"

Post a Comment

Alasan Windows 10 Harus Pake SSD!

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel