Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tampilan Opened Window di Edge Chromium dan Google Chrome Agak Ngeblur!

Satu masalah yang saya temukan di aplikasi Edge Chromium dan Google Chrome yang sama sama berbasiskan dari Chromium, keduanya memiliki versi 80 pada aplikasinya, baik itu Edge atau Chrome. 


Masalah yang saya temukan adalah ketika membukan opened window baik itu dengan menggunakan CTRL + S untuk save files, atau untuk memilih gambar ketika akan menguploadnya ke sosial media, tampilan font, icon dan beberapa komponen didalamnya agak ngeblur sepersekian persen. 


Contohnya seperti gambar diatas, yang kiri adalah opened windows dari edge chromium ketika akan melakuakan save page, dan satu lagi adalah file explorer yang secara default hadir di Windows 10. Tingkat blur nya bisa kamu lihat jika kamu bandingkan keduanya. Dimana Edge agak sedikit blur jika diperhatikan. 


Diatas adalah contoh dari Google Chrome yang memang menampilkan opened windows yang agak ngeblur juga. 

Pastinya belum ada informasi lebih lanjut mengenai masalah ini ataukah masalah ini hanya terjadi pada saya? entahlah jadi jika kamu menemukan masalah yang sama jangan lupa komen dibawah atau mentions saya di twitter @gylang_satria
Gylang Satria
Gylang Satria Pengguna Nokia 6.1 Plus, Elementary OS, dan Windows 10 | Part of WinPoin . Pengen ngobrol seputar Windows dan Linux? hubungi saya via Twitter @gylang_satria.

Post a Comment for "Tampilan Opened Window di Edge Chromium dan Google Chrome Agak Ngeblur!"