Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memaksa Semua Website Bisa Menggunakan Dark Mode di Opera Dan Google Chrome


Dukungan Dark Mode memang disediakan oleh kebanyakan Website saat ini, misalkan seperti salah satu blog partner saya vuiral.com dan techhijau.my.id, memiliki dukungan Dark Mode di Blog mereka.

Namun meskipun begitu, beberapa Blog dan Website tidak menyediakan dukungan Dark Mode, contohnya seperti blog ini dan WinPoin yang mana memang tidak ada dukungan Dark Modenya, sehingga bagi yang suka gelap gelapan dengan Dark Mode, pembaca bisa menggunakan berbagai trik untuk memaksa website atau blog tersebut menggunakan Dark Mode. 

Nah caranya sangat mudah sekali nih, sama seperti pada artikel sebelumnya, tentang Cara Instal Extensi Google Chrome Di Opera Browser, kita bisa menginstal sebuah Extensions dari Chrome Web Store bernama Dark Mode yang dibuat oleh Grephy. 

Kamu bisa mendownloadnya pada halaman Chrome Web Store berikut


Untuk pengguna Opera, kamu sebaiknya membaca artikel sebelumnya yang berjudul Cara Instal Extensi Google Chrome Di Opera Browser, karena biasanya ada beberapa langkah tambahan untuk melakukan instalasi Chrome Extensions di Opera. 



Setelah kamu selesai melakukan instalasi, silahkan kamu buka Website yang akan kamu buka dengan Dark Mode, dan klik pada tombol Toogle Dark Mode ditoolbar browser kalian. Contohnya seperti ini. 


Dan Jadilah Dark Mode. 


Nah silahkan kamu coba, dan semoga berhasil.. 
Gylang Satria
Gylang Satria Pengguna Nokia 6.1 Plus, Elementary OS, dan Windows 10 | Part of WinPoin . Pengen ngobrol seputar Windows dan Linux? hubungi saya via Twitter @gylang_satria.

Post a Comment for "Cara Memaksa Semua Website Bisa Menggunakan Dark Mode di Opera Dan Google Chrome"