CorelDRAW Graphics Suite 2020 Kini Sudah Tersedia!


Sebuah kabar baik hadir untuk pengguna CorelDraw, dimana akhirnya versi dari CorelDRAW Graphics Suite 2020 kini sudah tersedia. 


“Our flagship CorelDRAW release introduces state-of-the-art tech to enhance your entire design experience,” Core senior director of products John Falsetto mengatakan. “With CorelDRAW Graphics Suite 2020, teams and clients can now access a centralized collaboration hub to get everyone on the same page in real time; while designers can discover the power of machine learning to create striking results, faster than ever. Make no mistake, this isn’t AI for AI’s sake. We’ve leveraged artificial intelligence across the suite to make the biggest impact on your professional graphics workflow.”

Fitur yang hadir pada CorelDRAW Graphics Suite 2020 ini juga bukan main, dimana kini sudah tersedia  fitur baru yang ditenagai dengan AI dan pengoptimalan dengan GPU, termasuk Image Upsampling dengan artifact removal. Selain itu CorelDRAW Graphics Suite 2020 juga dihadirkan dengan fitur kolaborasi baru yang mirip dengan produktifitas Microsoft Office, yang mana desainer kini bisa membagikan file mereka untuk kolaborasi dan review, dan non desainer dapat menandai desain dalam CorelDraw Web App, dengan perubahan desain, review, dan approvals design. 

Selain itu tidak lupa, hadir juga sebuah Comment Docker baru dan Inspector yang mengijinkan penggunakan untuk memberikan respon dan feedback akan aplikasi CorelDRAW Graphics Suite 2020. 

Peningkatan Performa

Selain fitur yang sudah dibahas diatas, CorelDRAW Graphics Suite 2020 kini mendapatkan peningkatan performa, seperti startup aplikasi yang kini lebih singkat, healing clone, eraser, exporting file dan lainnya kini lebih cepat dibandingkan dengan sebelumnya. 

CorelDRAW Graphics Suite 2020 juga kini tersedia dengan banyak fitur dan peningkatan baru terkait Typography, yang mana kini mendukung OpenType Variable Fonts yang mengijinkan pengguna untuk melakukan manipulasi pada Text dengan tampilan unik hanya dengan sebuah font tunggal, sebuah Inner Shadow Tool baru juga telah ditambahkan untuk memberi design element seperti Text dengan gaya 3D, Bitmap Effect dan lainnya. 

Harga

Untuk mendapatkan CorelDRAW Graphics Suite 2020 kamu harus merogoh kocek sebesar $499 untuk versi Lifetime, atau $249 untuk versi berlangganan pertahun, mahal? iya, namun untuk kamu professional designer merogoh dompet untuk nilai yang mungkin bisa kamu dapatkan lebih besar tampaknya bukanlah menjadi masalah, terutama dengan dukungan dan lainnya yang gak bisa kamu dapatkan jika menggunakan aplikasi ilegal dan bajakan. 

Nah silahkan berikan pendapatmu mengenai hal ini dikolom komentar dibawah. 

Referensi : Thurrot

0 Response to "CorelDRAW Graphics Suite 2020 Kini Sudah Tersedia!"

Post a Comment

Alasan Windows 10 Harus Pake SSD!

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel