Down Selama 20 Menit, Blog Sayugi Kini Aktif Kembali!


Sedikit informasi yang mungkin sedikit saya bagikan, karena hari ini (14 Maret 2020), sekitar jam 15.30 halaman Blog Sayugi (www.blogsayugi.com) tidak bisa diakses dan menunjukan pesan kesalahan 'It looks like the webpage at https://www.blogsayugi.com/ might be having issues, or it may have moved permanently to a new web address.'.


Selama kurang lebih 20 menitan Blog Sayugi tidak bisa diakses, dan sebagai seorang blogger, saya sedikit mengalami kerugian, ya meskipun sedikit namun tetap saja jumlah pengunjung menjadi berkurang. 

Tindakan yang saya lakukan setelah mengalami masalah ini, pertama kali tentunya saya restart dan coba menggunakan perangkat lain, namun ternyata masalah masih muncul. Kemudian saya coba menghubungi pihak dari penyedia domain yaitu idwebhost, dan berikut sedikit rangkuman pembahasan masalah antara saya dan pihak idwebhost. 
Saya : Halo admin id webhost, saya mau bertanya nih apakah untuk domain https://www.blogsayugi.com sedang ada gangguan?.
Admin : selamat sore bapak, untuk domain blogsayugi.com diarahkan kemana bapak ?
Saya : saya arahkan untuk domain blogsayugi.blogspot.com.
Admin : Baik, mohon kesediaannya untuk menunggu, akan kami cek terlebih dahulu.

Dan setelah itu saya menunggu selama kurang lebih 15 Menit sampai akhirnya pihak idwebhost menyuruh saya untuk mengakses blogsayugi kembali. Dan ketika halaman saya buka,  halaman Blog Sayugi kemudian bisa diakses seperti biasanya. Yesss. 


Untuk masalah ini masih belum ada informasi kenapa halaman Blog Sayugi tidak bisa diakses, karena memang pihak penyedia domain sendiri tidak mengunggapkan sesuatu, namun saya cukup senang dengan pelayanan dari customer servicenya yang sangat kompeten dan melayani saya dengan sangat baik.

Terima kasih IDWebHost. 

0 Response to "Down Selama 20 Menit, Blog Sayugi Kini Aktif Kembali!"

Post a Comment

Alasan Windows 10 Harus Pake SSD!

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel