Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Facebook Messenger Di Windows 10 Akan Dapatkan Dukungan Multi Akun?

Sebuah hal baru terkait Facebook Messenger baru baru ini diumumkan, setelah sebelumnya dikabarkan bahwa aplikasi Facebook menghilang dari Microsoft Store, kini giliran Facebook Messenger yang kedapatan mendapatkan fitur baru yang bisa menambah produktifitas pengguna. 

Fitur baru yang dikabarkan akan meluncur pada Facebook Messenger di Windows 10 adalah dukungan untuk menggunakan multi akun didalam aplikasi, seperti yang bisa kamu lihat pada gambar berikut, 


Dimana terlihat pada menu Profiles pengguna bisa menambahkan akun baru kedalam aplikasi, setelah sebelumnya Facebook memberikan pembaruan fluent design yang lebih baik dibandingkan sebelumnya, perubahan baru ini tentunya merupakan salah satu fitur yang akan berguna sekali bagi pengguna Facebook Messenger di Windows 10 yang memiliki dua atau lebih akun sekaligus. 

Namun perlu diingat fitur ini untuk sekarang masih sedang dikembangkan, dan akan meluncur segera kepada pengguna beta setelah fitur dirasa siap untuk dipublikasikan. Akan butuh beberapa waktu sampai fitur ini hadir pada pengguna umum seperti kita, namun bagi kamu yang belum menggunakan Facebook Messenger, tidak salahnya untuk mencoba dan mendownloadnya dari halaman Microsoft Store berikut.

Via : MSPowerUser 
Gylang Satria
Gylang Satria Pengguna Nokia 6.1 Plus, Elementary OS, dan Windows 10 | Part of WinPoin . Pengen ngobrol seputar Windows dan Linux? hubungi saya via Twitter @gylang_satria.

Post a Comment for "Facebook Messenger Di Windows 10 Akan Dapatkan Dukungan Multi Akun?"