Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kini Microsoft Ijinkan Semua Orang Menginstal Windows 10X


Microsoft sudah merilis versi baru dari emulator Windows 10X, update baru ini membawa Microsoft Emulator build 1.1.54.0 dan Windows 10X Emulator build 19578. Untuk updatenya sendiri pengguna yang telah melakukan instalasi sebelumnya, bisa langsung mendapatkan update melalui File > ’Download emulator images’. 


Yang menarik, kini Windows 10X Emulator Image 19578 ini mencakup EULA baru yang tidak lagi mengharuskannya untuk diinstal pada perangkat Windows Insider, jadi kamu sekarang bisa menginstal emulator ini pada Windows 10 versi 10.0.17763 atau lebih tinggi. (Via WinPoin)

“The Windows 10X Emulator Image version 10.0.19578 includes a new EULA that no longer requires it to be installed on a Windows Insiders machine,” Microsoft menjelaskan.

Nah untuk lebih jelasnya kamu bisa melihat pada halaman Release Note berikut. Untuk langkah instalasi dan review Windows 10X melalui Emulator mungkin akan saya tulis akhir bulan ini dan di publish di WinPoin atau Blog Sayugi, jadi pastikan kalian stay tune dan follow akun Twitter saya di @gylang_satria.

Referensi : Microsoft, Neowin, WinPoin
Gylang Satria
Gylang Satria Pengguna Nokia 6.1 Plus, Elementary OS, dan Windows 10 | Part of WinPoin . Pengen ngobrol seputar Windows dan Linux? hubungi saya via Twitter @gylang_satria.

Post a Comment for "Kini Microsoft Ijinkan Semua Orang Menginstal Windows 10X"