Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sayang Sekali VPN Gratis Firefox Hanya Tersedia Untuk Amerika Serikat Saja!


Mungkin bagi kamu yang belum tahu, akhir tahun lalu Mozilla mengabarkan akan merilis sebuah layanan VPN yang terintegrasi dengan Firefox, dimana VPN ini diklaim lebih aman dan akan melindungi penelusuran web dengan enkripsi.

Seperti yang dikabarkan waktu itu, VPN ini berbasiskan di Firefox saja, dan hanya bisa diakses melalui browser tersebut, meskipun kini sudah dirilis versi public beta, sayangnya pengguna di Indonesia tidak dapat menggunakannya. 

VPN yang bisa kamu download melalui halaman Firefox berikut, dimana versi Gratisnya akan diberikan akses VPN via Extensions dengan akses selama 12 Jam perbulan, tentu saja ini tidak banyak, namun mengingat ini VPN Gratis dan diklaim lebih aman, tentu saja bukanlah menjadi masalah. 

Via The Verge

Untuk saat ini ada layanan paket $4.99/bulan, dimana untuk sekarang memang masih belum tersedia karena VPN ini masih berstatus Beta, terkait kecepatan, saya sendiri belum bisa mencobanya secara langsung dikarenakan VPN dari Firefox ini hanya tersedia di Amerika Serikat saja, namun seperti dilansir dari The Verge, mereka melaporkan kecepatan download mereka berkurang 17 Mbps ketika VPN diaktifkan. 

Jika VPN ini akan tayang dan diberikan gratis meski aksesnya tidak sebebas Opera, namun jika diklaim lebih aman, tentu saja VPN ini layak untuk dicoba, dan sekali lagi, 12 Jam / Bulan untuk keperluan Internet di Public WiFi tentu saja sudah cukup.

Silahkan share pendapatmu dikolom komentar dibawah. 
Gylang Satria
Gylang Satria Pengguna Nokia 6.1 Plus, Elementary OS, dan Windows 10 | Part of WinPoin . Pengen ngobrol seputar Windows dan Linux? hubungi saya via Twitter @gylang_satria.

Post a Comment for "Sayang Sekali VPN Gratis Firefox Hanya Tersedia Untuk Amerika Serikat Saja!"