VLC 3.0.10 Dirilis Dengan Beberapa Perbaikan Dan Dukungan Adaptive Streaming Yang Ditingkatkan


VLC Media Player, sebuah media player paling favorit yang selalu saya gunakan, baik itu di Windows 10, Linux dan Android, karena memang dukungan codec yang lumayan banyak, kualitas dan performanya yang juga bisa dibilang baik. 

Baru baru ini, VideoLAN merilis VLC 3.0.10, yang mana membawa beberapa perbaikan dan sejumlah peningkatan fitur baru didalamnya, dan berdasarkan release note yang dicatat VideoLAN, berikut adalah apa saja yang ditambahkan dalam rilis VLC 3.0.10 ini. 


  • Multiple DVD fixes & improvements 
  • Better adaptive streaming support
  • Fix video rendering on macOS
  • Various MP4 improvements
Tidak banyak memang yang ditambahkan dalam rilis ini karena memang merupakan update minor yang berisi perbaikan saja, tapi yang menarik adalah kini membawa dukungan Adaptive Streaming yang bisa dibilang lebih baik daripada sebelumnya. 

Cara Update

Nah bagi kamu yang sudah menggunakan VLC, harusnya update akan ditawarkan sesaat setelah kamu membuka VLC, dan dari sana kamu bisa langsung mendownload update dan selanjutnya menginstalnya. 




Atau kamu juga bisa melakukan check for update secara manual melalui menu Help > Check For Updates. 


Dan selain itu tentunya bagi kamu yang belum pernah menginstal VLC, kamu bisa mendownloadnya pada halaman berikut. Dibandingkan dengan VLC yang hadir di Microsoft Store, saya sendiri lebih merekomendasikan kamu untuk menggunakan VLC Desktop yang berbasiskan Win32, karena memang dukungannya lebih banyak dan lebih baik dibandingkan versi UWP. 

Via : VideoLAN

0 Response to "VLC 3.0.10 Dirilis Dengan Beberapa Perbaikan Dan Dukungan Adaptive Streaming Yang Ditingkatkan"

Post a Comment

Alasan Windows 10 Harus Pake SSD!

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel