Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ada Bug Alarm di Nokia 6.1 Plus!

Sebagai pengguna Nokia 6.1 Plus ada sebuah masalah lain yang saya alami sejak melakukan instalasi / upgrade ke Android 10, yaitu adanya bug pada icon alarm pada bagian Notifications Area. Dan dilansir dari halaman komunitas Nokia, ternyata bukan hanya saya saya yang mengalami masalah tersebut, melainkan ada banyak pengguna diluar sana yang melaporkan hal yang sama.

Terkait masalah tersebut, jika kamu perhatikan pada bagian Notifications area, dekat dengan Icon Battery dan Signal, disana akan tampil icon Alarm, meski tidak ada satupun Alarm yang di set. 

Dan seperti yang dapat kamu lihat pada gambar diatas, disana akan tampil icon alarm (palsu) dimana saya sendiri tidak menambahkan jadwal tertentu di Alarm, dan seharusnya, jika tidak ada satupun alarm yang diset, tidak akan muncul icon disana. 

Sampai sekarang, mencoba melakukan Reset, Restart dan lainnya tidak mengatasi masalah, sehingga dengan ini kita harus menunggu perbaikan dalam update yang entah kapan akan diberikannya, dan terkait hal ini, sebenarnya bagi mereka yang belum melakukan instalasi Android 10, saya rasa mereka sangat beruntung karena tidak mengalami masalah yang sama. 

Jadi saran saya, jika kamu adalah pengguna Nokia 6.1 Plus yang belum melakukan update ke Android 10, Jangan Upgrade!, karena ada banyak bug yang bahkan sampai sekarang belum diselesaikan. 


Gylang Satria
Gylang Satria Pengguna Nokia 6.1 Plus, Elementary OS, dan Windows 10 | Part of WinPoin . Pengen ngobrol seputar Windows dan Linux? hubungi saya via Twitter @gylang_satria.

Post a Comment for "Ada Bug Alarm di Nokia 6.1 Plus!"