Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bye, Bandung...

Kali ini saya bukannya mau menceritakan masalah teknologi seperti biasa, hehehe, karena seperti yang mungkin beberapa orang tahu, waktu lalu (tepatnya satu minggu lalu), saya sakit lumayan parah, karena si nyamuk demam berdarah. Meski memang tidak sampai dirawat di RS, namun tetap saja sebagai anak rantau yang hidup sendiri, mendapati kondisi sakit adalah hal yang menyusahkan, apalagi untuk makan dalam kondisi sakit, yap bagi yang belum tahu, saya ngekos di Bandung sendirian juga. 

Nah setelah cukup lama meringkuk dikosan, akhirnya saya memutuskan untuk pindah saja ke rumah di kampung halaman, hal itu tentu agar kondisi kesehatan saya menjadi lebih baik didaerah pedesaan dengan perawatan dan perhatian penuh dari keluarga, sekaligus menenangkan jiwa juga, ketika sakit kemarin, berat badan dan tubuh berotot yang sempat saya banggakan tiba tiba menghilang, dan tentu saya harus menempa kembali tubuh ini agar lebih sehat dibandingkan sebelumnya. 

Seluruh barang mulai dari Monitor dan beberapa peralatan kerja saya semuanya sudah dibawa pindah dan sekarang kosan yang harusnya masih saya pake sampai awal bulan depan, kosong melompong  tidak ada apapun lagi disana. 

Kalo Mudik, Kerja Nantinya Gimana?

Dirumah saya disini, bisa dibilang kondisi internet itu sangat terbatas dan hanya mengandalkan kuota saja, itupun hanya tersedia sinyal Telkomsel dan Indosat, namun karena pekerjaan saya kebanyakan online dan tidak membutuhkan banyak data jadi semua harusnya dapat dilakukan dengan baik. 

Tentu saja harapan saya sih, masalah sinyal 4G yang sudah merata disemua daerah pedesaan bisa dinikmati banyak orang, terlebih dimasa masa segala serba online ini. 

Ke Bandung Lagi Gak?

Nah salah satu yang paling banyak ditanyakan terutama dari teman teman saya nih, masih kok, saya masih akan ke Bandung lagi, pacar saya ada di Bandung juga, dan saya suka Bandung, cuma memang tidak akan sesering biasa, paling sekali kali doang ke Bandungnya, jadi buat kalian nih kawan kawan kuliah, kawan kawan nongkrong, kita gak bisa ketemu kapanpun. 

Dikampung Halaman Ngapain?

Masih sama, saya masih bekerja sebagai penulis, baik itu untuk blog ini, WinPoin dan nulis Novel juga yang terus tertunda karena segala macam rintangan, selain itu saya juga masih mengerjakan beberapa project utama sumber penghasilan juga, kalo enggak ya dapet duit dari mana dong?. Cuma kelebihannya disini saya mungkin akan lebih banyak berkebun dan menikmati alam. hehehe. 

Nah inilah sedikit tulisan saya setelah saya rasa tangan ini sudah bisa mengetik kembali, mulai besok seperti biasa, tulisan baru akan saya publish di WinPoin. Jadi Stay disana juga ya. 

Buat pembaca, pastikan kamu jaga kesehatan, jaga kebersihan, dan olahraga dengan tertatur, kampretnya saya sendiri sakit cuma digigit nyamuk aja, dan saya harap tidak ada satupun dari kamu yang kena masalah serupa. 

Tag : My Note

Gylang Satria
Gylang Satria Pengguna Nokia 6.1 Plus, Elementary OS, dan Windows 10 | Part of WinPoin . Pengen ngobrol seputar Windows dan Linux? hubungi saya via Twitter @gylang_satria.

Post a Comment for "Bye, Bandung... "