Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Aktifkan Dark Mode di Outlook Mail

Salah satu layanan Email yang saya jadikan prioritas utama adalah Outlook, meskipun saya kurang suka karena kadang ada banyak SPAM yang masuk dan kualitas SPAM protections yang diberikan tidak sehandal Gmail, namun bagaimanapun Outlook yang saya gunakan sudah dihubungkan dengan berbagai layanan Microsoft. 

Jadi mau tidak mau, saya tidak bisa menghapusnya. Nah dibandingkan dengan menggunakan aplikasi Outlook dari Microsoft Office 2019 yang saya gunakan, saya lebih suka menggunakan Outlook Mail yang suya buat menggunakan PWA dari Microsoft Edge, karena memang menurut saya lebih simpel aja gitu. 

Selain itu, salah satu hal yang saya suka adalah pengguna dimungkinkan untuk mengubah tampilan dari Light Mode ke Dark Mode, sehingga proses membaca dan melihat email jadi lebih nyaman. Nah pada kesempatan kali ini, saya akan sedikit membahas Cara Aktifkan Dark Mode di Outlook Mail yang memang saya suka ini, dan berikut adalah langkah singkatnya. 

Cara Aktifkan Dark Mode di Outlook Mail

Langkah 1. Pertama silahkan kamu masuk ke halaman dashboard Outlook Mail (kamu bisa klik halaman https://outlook.live.com/). Jangan lupa login saja seperti biasa. 



Langkah 2. Selanjutnya, silahkan kamu klik pada tombol Gear dikanan atas halaman Outlook Mail. 


Nah selanjutnya, seperti pada gambar diatas, setelah opsi Settings muncul, silahkan aktifkan toggle "Dark Mode" seperti yang saya tunjukkan pada gambar diatas. 

Selesai. Setelah kamu melakukan langkah diatas, Outlook Mail akan otomatis menjadi Dark Mode, berikut tampilan hasilnya. 


Nah silahkan dicoba, semoga berhasil, dan semoga bermanfaat. 

Gylang Satria
Gylang Satria Pengguna Nokia 6.1 Plus, Elementary OS, dan Windows 10 | Part of WinPoin . Pengen ngobrol seputar Windows dan Linux? hubungi saya via Twitter @gylang_satria.

Post a Comment for "Cara Aktifkan Dark Mode di Outlook Mail"